in

10 Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

10 Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

Sekarang ini zamannya serba online, belanja baju, belanja keperluan rumah tangga, sampai jasa transportasi bisa dipesan melalui smartphone.

Banyaknya perusahaan yang menyediakan jasa transportasi online, membuat kebanykan orang berpaling menggunakan jasa ojek online yang dianggap lebih murah dan praktis.

Bahkan sekarang jasa ojek online sudah sangat menjadi kebutuhan orang setiap harinya. Hampir semua orang di kota-kota besar yang memiliki smartphone, pasti pernah menggunakan jasa ojek online.

Cara menggunakan aplikasinya pun tergolong mudah. Hanya menulis alamat penjemputan dan alamat tujuan.

Bahkan di kota-kota besar sendiri, kamu bisa melihat betapa banyaknya orang-orang yang menggunakan jasa transportasi yang satu ini.

Setiap memesan ojek online melalui smartphone, tentunya harus mengkonfirmasi ke mana driver harus menjemput dan mengantar penumpang.

Biasanya, sebelum menjemput penumpang, sang driver ojek online akan menanyakan posisi dan ciri-ciri penumpang lewat SMS, chat atau telepon.

Hal ini dilakukan agar para driver tidak kebingungan saat menjemput penumpang. Di antara percakapan antara driver dan penumpang, ternyata banyak percakapan lucu berhasil di-screenshot oleh para netizen. Kira-kira percakapan kocak apa aja sih? Berikut percakapan kocak antara penumpang dan driver ojek online yang berhasil tim Hageuy.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Mungkin dia lagi dapet!

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

2. Jarang-jarang nemu orang yang jujur kek gini

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

3. Jangan ngejar kereta kamu gak akan kuat biar aku saja

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

4. Mau naik ojek apa naek balon terbang tuh?

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

5. Woy santai, nggak usah ngegas!

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

6. Skill udah klasik masih juga dipake

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

7. Cewek racing

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

8. Emang kalo basah kenapa bang?

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

9. Gimana ceritanya pacaran udah setahun belum pernah ketemu? Pacaran online gituh!

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

10. Ya ya bisa jadi, bisa jadi

Chat percakapan gokil antara driver ojek online dengan penumpangnya ini kocak abis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *