in

Wanita ini takut sekaligus panik saat tiba-tiba melihat kecoa di punggung dan helm tukang ojek, ceritanya viral di medsos!

Wanita ini takut sekaligus panik saat tiba-tiba melihat kecoa di punggung dan helm tukang ojek, ceritanya viral di medsos!

Kecoa bisa dikatakan salah satu hewan yang juga menjadi musuh dari banyak orang. Hampir semua orang takut dan benci dengan hewan satu ini.

Saat melihat ada kecoa di sekitar mereka, banyak orang yang akan langsung ketakutan bahkan sampai menjerit hingga berlari menjauh.

Wanita di Bangkok, Thailand ini mengalami pengalaman yang paling tidak menyenangkan saat ia berhadapan dengan kecoa yang berada di posisi sangat dekat dengan wajahnya.

Pengalaman mengerikan itu dibagikan langsung olehnya melalui akun Facebook miliknya yang bernama Mooku Yusuk pada 23 September lalu dan langsung menjadi viral.

Saat itu Mooku naik ojek menuju ke rumahnya. Tapi tiba-tiba ia melihat seekor kecoa di punggung ojeknya itu. Melihat hal itu, Mooku pun langsung syok dan ketakutan.

Tukang ojek itu sebelumnya sempat berbasa-basi dengan berkata kalau cuaca belakangan ini sering hujan. Mungkin itulah yang menjadi alasan mengapa kecoa sampai bisa keluar dari sana.

Karena sedang berada di tengah jalan, Mooku hanya bisa berteriak dalam hati dan berdoa agar kecoa itu tidak terbang ke wajahnya.

Jika ia sampai panik dan berteriak, Mooku sadar bahwa tukang ojek itu bisa ikutan panik dan nantinya berujung pada kecelakaan.

“Lalu makhluk itu melihat padaku, kamu saling melihat seolah-olah kami saling kena.

Aku hanya ingin cepat sampai, tapi aku takut kecoa itu terbang ke arahku.

Kecoa itu merangkak di punggung si driver menuju helmnya.

Driver sedikit menambah kecepatan tapi aku menyuruhnya pelan-pelan saja karena tidak sedang terburu-buru.”, tulis Mooku di unggahannya itu.

View this post on Instagram

Kecoa seakan-akan menjadi "musuh bersama", yang dibenci dan ditakuti semua orang. Banyak orang yang langsung ketakutan dan tak tahan saat ada kecoa di sekitarnya. Wanita di Bangkok, Thailand ini mengalami pengalaman paling tak menyenangkan saat berhadapan dengan kecoa yang berada di posisi sangat dekat dengan wajahnya. Melansir Tribun Travel, pengguna Facebook bernama Mooku Yusuk membagikan pengalaman tersebut pada 23 September lalu dan langsung viral. Saat itu, Mooku Yusuk naik ojek menuju rumahnya. Tiba-tiba, ia melihat seekor kecoa di punggung ojek-nya, yang berarti kecoa itu berada di hadapan Mooku Yusuk. Mooku Yusuk pun langsung syok dan ketakutan. Sopir ojeknya sebelumnya sempat berbasa-basi dengan berkata bahwa cuaca belakangan sering hujan. Mungkin hal itulah yang menjadi alasan mengapa kecoa sampai bisa keluar dari sana. Karena sedang berada di tengah jalan, Mooku Yusuk hanya bisa berteriak dalam hati dan berdoa agar kecoa itu tidak terbang ke wajahnya. Jika Mooku Yusuk sampai panik dan berteriak, ia sadar bahwa si sopir bisa ikutan panik dan berujung pada kecelakaan. Dalam Facebook-nya, Mooku Yusuk menulis dalam bahasa Thailand: "Lalu makhluk itu melihat padaku, kami saling melihat seolah-olah kami saling kenal. Aku hanya ingin cepat sampai, tapi aku takut kecoa itu terbang ke arahku. Kecoa itu merangkak di punggung si driver menuju helmnya. Driver sedikit menambah kecepatan tapi aku menyuruhnya pelan-pelan saja karena tidak sedang terburu-buru." Beruntung, Mooku Yusuk akhirnya bisa sampai dengan selamat, namun ia mengaku masih merasa syok.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Unggahannya itu pun kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun @smart.gram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

afrianti.susan, “Klo aku di posisi itu pasti langaung loncat…”

utiutimelati08, “Ga kebayang klo gw jd penumpangnya,mungkin minta berenti dlu di tengah jalan.. Dan langsung terika kabur masih pake helm2nyaa..😂 mendingan ditinggalin sm pacar pas lagi syang2nye dah,dr pada harus bertemu dengan kecoakkk ahhh aku jyjyk aku benciiii😱😭😭”

dianyjuatiningsih, “Kalo aku yg disitu, udah teriak duluan plus nangis krn takut banget sama cunguknguk😭😭😭”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *