in

Sudah sama-sama berkeluarga, pasangan ini diciduk warga lagi ‘begituan’ di kamar kontrakan

Sudah sama-sama berkeluarga, pasangan pelakor dan pebinor ini diciduk warga lagi 'begituan' di kamar kontrakan

Beberapa waktu lalu kasus pelakor dan pebinor memang ramai diperbincangkan dan membuat banyak pasangan yang sudah menikah resah.

Pasalnya mereka takut para perusak rumah tangga itu menghampiri keluarga mereka sehingga nantinya membuat keluarga mereka berantakan.

Kasus ini belakangan sudah tidak pernah terdengar lagi dan membuat mereka yang sudah menikah sedikit lega.

Dan baru-baru ini kasus tersebut kembali muncul kepermukaan, kali ini terjadi di kampung Rawa Aren, Bekasi.

Pasangan ini digerebek warga sedang ‘indehoy’ di kontrakan si wanita, padahal keduanya sama-sama sudah berkeluarga.

Kejadian ini sendiri menjadi viral setelah videonya diunggah oleh akun Eris Riswandi.

“Pelakor + Pebinor.

Ceritanya si istri sah nyari nyari suaminya karena anaknya sakit nyariin bapaknya mulu (biasanya emang anak kecil punya firasat buruk), ternyata kata tetangga si suaminya sering ke kontrakan pebinor, pas di grebek ternyata bener mereka lagi indehoy.

Si cowok dah punya istri, si cewek dah punya suami, yang kasihan suami si cewek karena kerjanya di luar kota dia saat kejadian gak tau berita soal ini.

Duh kalau lu udah punya suami harusnya bisa menjaga kehormatan diri sendiri, udah gitu setelah di grebek dia pulang dan bikin status si istri cowoknya gak sadar diri, ealaah itu cowok curhat ke elu belum tentu bener karena si cowok ada maunya, lu nya aja yang bego, mana udah punya suami anak masih balita, lu kali yg gak tau diri. Keseel anjrit kwkwkw

NB: Lihat video ke 2, itu lagi di grebek aja masih pelukan kwkwkw gak malu banget yak.

Lokasi: Kp. Rawa Aren, Bekasi.”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya.

Sudah sama-sama berkeluarga, pasangan pelakor dan pebinor ini diciduk warga lagi 'begituan' di kamar kontrakan
Unggahan Eris Riswandi

Bukannya menyadari kesalahan dirinya karena telah berhubungan dengan suami orang, setelah pulang ke rumah pelakor ini justru malah membuat status di akun sosial media miliknya yang membuat banyak orang geram.

“Seharusnya jgn cuma gua donk yg di slahin… Cinta itu GK bisa di paksain walau gmn pun… Seharusnya dia sdar diri knp suami nya bisa sprti itu…

Gua wanita gak akan pernah tega denger laki2 yg slalu curhat merasa tekanan batin punya istri sprti itu.. dia merasa nyaman SMA gua…apa itu salah??

Sekarang dia lebih pilih gua si istri GK trima.. malu seharusnya kalo suami udh minta cerai dia GK malu..sadar diri kurang nya dia dmna..

Silahkan permalukan gua TPI liat ALlah itu GK pernah tidur siapa yg slh di posisi ini…”, tulis pelakor tersebut.

Sudah sama-sama berkeluarga, pasangan pelakor dan pebinor ini diciduk warga lagi 'begituan' di kamar kontrakan
Status FB Pelakor

Unggahan itu pun kemudian jadi viral bahkan videonya telah ditonton ribuan kali serta mendapat beragam komentar dari netizen.

Enny Tanjoeng, “Ya jelas lu yg salah, lu punya suami,godain suami orang… Mang di fikiran mu tu apa, apa ngak puas ama laki nya, sakalian tu atok terong di rumah lu, jijik liat perempuan gatal kayak lu”

Rhinie Prperty, “Laki perempuan nya sama sampah nya ,kalau saya mending di buang di terus kan malah bikin rumah tangga tidak tentram ”

Suratni, ” inti ya kalaw gak sama 2 gtal .gk terjadi ..memang dua 2 gatel lan gk sadar diri masing 2 .uda punya keluarga .”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *