in

Merasakan sakit perut dahsyat selama 24 jam, setelah diperiksa dokter temukan benda ini dari dalam perutnya

Merasakan sakit perut dahsyat selama 24 jam, setelah diperiksa dokter temukan benda ini dari dalam perutnya

Sakit perut bukan hanya disebabkan karena makan makanan pedas saja, tapi juga bisa karena beberapa sebab. Bisa karena diare, masuk angin, tertusuk benda tajam, asam lambung naik, dan lain sebagainya.

Namun ternyata ada juga kasus sakit perut yang penyebabnya bisa membuat siapapun kaget bahkan gak bakalan menyangka saat mendengarnya.

Seperti yang dialami seorang pria berusia 31 tahun ini. Ia mengeluhkan rasa sakit yang sangat dahsyat dibagian perutnya selama 24 jam.

Pria yang tidak diketahui namanya itu pun kemudian memeriksakan dirinya ke dokter untuk mengetahui apa penyebab sakit di perutnya itu.

Dokter pun kemudian melakukan tindakan X-Ray. Dan aneh bin ajaib, di dalam perutnya ditemukan benda aneh licin sepanjang 58 cm.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata benda asing yang bersarang di perut pria tersebut tak lain dan tak bukan merupakan sebuah dildo.

Saat akan mengeluarkannya, dokter cukup kesulitan karena dildo itu cukup besar dan juga licin.

Mendapati kendala seperti itu, akhirnya dokter memutuskan untuk mengambil dildo itu dengan kawat.

Tim dokter pun kemudian menyiapkan kawat yang dibentuk lingkaran di ujungnya. Kawat tersebut lalu dimasukan melalui lubang anus.

Setelah kawat itu masuk dan berhasil meraih dildo itu, benda panjang itu pun kemudian ditarik dan akhirnya bisa dikeluarkan.

Setelah dildo itu dikeluarkan dari perutnya tanpa tindakan pembedahan, pria itu pun berterimakasih kepada tim dokter yang membantunya.

Pria yang tidak diketahui jelas identitasnya itu mengaku kalau dirinya memang memasukan dildo itu ke lubang anusnya, tapi tidak bisa mengeluarkannya dengan tangan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *