in

Kisah seorang cewek baper usai dapat perlakuan manis driver ojek online ini berakhir menyedihkan

Kisah seorang cewek baper usai dapat perlakuan manis driver ojek online ini berakhir menyedihkan

Setiap driver ojek online pasti akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpangnya setianya.

Mulai dari sekedar memberikan semangat hingga memberikan hadiah yang tidak diduga oleh pelangannya.

Seperti kisah antara ojek online dan penumpangnya yang menjadi vira di media sosial.

Kisah yang dibagikan oleh pelanggan setia ojek online bernama Intan.

Kejadinya berawal saat Intan memesan minuman dari kedai kopi ternama melalui daring Gojek.

Tapi, Intan kaget saat pesanannya datang. Biasanya, kedai kopi tersebut akan menulis nama pelanggan di kopi yang meraka pesan.

Nggak jarang, pelanggan meminta menuliskan kalimat lain selain nama. Ternyata, hal tersebut juga dilakukan oleh driver ojol yang mengambil pesanannya.

Saat membuka pesanannya, Intan melihat sebuah pesan tertulis di gelasnya.

“Semangat Intan *emoji senyum.”

Merasa terharu dengan kejadian tersebut, Intan pun mengungganya ke media sosial.

“Gojek make me smail dikala q sudang sedih sedihnya. Ya Allah pengen nangis terharu”.

View this post on Instagram

Siapa nih drivernyaaaaa? 😂

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Intan merasa senang dan tersentuh mendapat pesan penyemangat dari driver ojek yang bernama Abdul Aziz itu.

Intan pun memberikan rating bintang 5, serta memberikan komentarnya untuk sang driver.

“Makasih ya baik banget sih. Pengen bilang sayang tapi bukan pacar *emoji menangi,” tulis Intan.

Intan juga mengunggah foto selfie-nya dengan caption tak terduga.

“Kali aja abangnya followers @dramaojol.id. Makasih sayang *emoji cium.”

Namun, kejadiannya nggak berhenti sampai situ aja.

Diantara komentar para netizen, komentar akun Instagram @feli***.***tha63 jadi sorotan.

Ternyata akun tersebut merupakan kekasih Aziz yang merasa tidak terima dengan unggahan Intan.

“GILA COWO GUA COK SAYANG2 pala lo an****,” tulis akun kekasih Aziz.

Akhirnya, pria bernama Aziz ini pun buka suara terkait unggahan Intan. Ia mengaku bahwa akun tersebut memang benar miliknya.

Namun, Aziz mengaku bukan dia yang aktif sebagai driver.

Aziz sudah offbid hampir 2 tahun dan akunnya dilanjutkan oleh sang kakak, ia juga mengatakan bahwa mungkin yang dimaksud Intan adalah kakaknya.

Tak sampai di situ saja, ia juga meminta maaf pada Intan atas ucapan kekasihnya.

“Jujur saya pun yang lagi kerja dan nggak tau apa-apa kena semprot.”

Di akhir komentar, Aziz kembali meminta maaf.

Pemilik akun @feli***.***tha63 pun juga memberikan klarifikasi.

“Ternyata yang pake akun Gojek cowok gua adalah abangnya. Abangnya udah chat gua pribadi untuk jelasin semuanya.” tulisanya.

Tak hanya itu, ia juga memberikan pesan pada Intan agar tak mudah baper. Dirinya mengaku sempat kesal karena foto pacarnya dibgaikan. Tak lupa ia mendoakan agar Intan segera mendapat pacar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *