in

Ilustrasi wajah di helm driver ojek online ini bikin penumpangnya jadi salah tingkah

Ilustrasi wajah di helm driver ojek online ini bikin penumpangnya jadi salah tingkah

Kehadiran ojek online tidak hanya memberi kemudahan bagi para penggunanya. Tidak jarang para driver ojol ini juga memberi pengalaman unik yang dapat mengundang tawa atau malah membuat si pelanggan menjadi salah tingkah.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang pengguna ojek online yang satu ini. Ia mengalami kejadian unik karena helm yang digunakan sang driver.

Pengguna yang diketahui bernama M. Syarif Mansur itu membagikan pengalaman uniknya di akun Twitter miliknya pada Senin (3/9) lalu.

Pengalaman unik yang dialaminya itu membuat salah tingkah. Itu karena driver ojol tersebut menggunakan helm dengan ilustrasi wajah seorang bapak-bapak berkumis tanpa ekspresi dengan bagian mata yang seakan-akan sedang menatap pelanggan di belakangnya.

Rupanya ilustrasi wajah yang ada di bagian belakang helm driver ojek online itu tidak lain dan tidak bukan adalah wajah dari driver ojol yang saat itu sedang memboncengnya.

Bahkan Syarif menyebut bahwa ilustrasi di helm itu benar-benar mirip seperti wajah asli sang driver ojol.

“sepanjang perjalanan, aku jadi salah tingkah…”, tulis Syarif dalam cuitannya.

Kejadian unik menggelikan yang dialami Syarif pun mengundang banyak reaksi dari netizen.

Hingga kini postingan itu telah diretweets lebih dari 4 ribu kali dan mendapat beragam komentar yang nggak kalah unik juga menarik.

Hana Sari “😂😂😂😂 ciuman yang dingin tanpa balasan”

Vladclinguk “Bentuk adab ketika berbicara dgn orang lain tatap mata lawan bicara.Menurut saya bapak ini beradab sangat baik. Terima kasih #panutan”

Dewi Novianti “Pas ga sengaja nyundul2 helmnya berasa geli kena kumis ga nih? 🤔”

Bozz Hariz “Jadi kalo ngerem mendadak,…. Ciuman sama bapaknya”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *