in

Sopir taksi online ini dicaci maki dan dipukul penumpangnya, masalahnya gara-gara ini

Sopir taksi online ini di caci maki dan dipukul penumpangnya, masalahnya gara-gara ini

Selain ojek online, taksi online transportasi berbasis online serupa juga banyak digunakan oleh masyarakat di zaman modern ini.

Bedanya dengan ojek online, transportasi satu ini hanya memiliki fasilitas antar jemput penumpang saja.

Dibalik perbedaan itu ada sebuah kesamaan yang sama-sama kerap dialami oleh driver ojol dan sopir taksol, yakni cerita dan pengalaman yang didapat dari penumpangnya.

Pengalaman unik, cerita sedih, baper hingga yang menjengkelkan kerap dialami oleh penumpang maupun sopirnya itu sendiri. Seperti halnya yang dialami oleh sopir taksi online satu ini.

Belum lama ini akun Eris Riswandi memposting sebuah video dan tiga foto yang memperlihatkan suasana di dalam taksi online.

Terlihat ada tiga orang penumpang yang terdiri dari dua orang laki-laki dan seorang perempuan.

Awalnya memang tidak ada yang aneh, sang sopir menjemput ketiga penumpangnya itu dari perumahan SBS Harapan Jaya ke Summarecon Mall Bekasi.

Namun setelah diperjalanan, ada sebuah insiden yang akhirnya membuat sopir taksi online dengan penumpangnya itu terlibat perdebatan.

“Customer AROGAN. VIRALKAN biar yang lain waspada. Kalau driver ketemu 3 sobat missqueen ini jangan di angkut yak.

Kronologisnya (copas): Jadi saya jemput penumpang dari perumahan SBS Harapan Jaya ke Summarecon Mall Bekasi, 2 cowok 1 cewek.

Cowo dari adik si cewe ini duduk di depan samping saya dan dia tanganya pegang gagang pintu yg d atas kaca, mungkin dia mau pindah atau cari posisi enak tapi dengan menekan atau pegangan sama gagang pintu itu,
karna terlalu berat badanya dia berpegangan sama gagang pintu tersebut alhasil jadi patah (RUSAK)…Dia bilang pak maf ya pak jadi patah, saya di situ masih baik, ok gpp pak.

Singkat cerita si driver ini ngasih tau atau complain (ya iyalah barang lu di rusakin orang masa lu gak jengkel ya kan) setelah di kasih tau malah nyolot bahkan arogan si penumpang ceweknya.

Selain marah marah dia juga melakukan kekerasan dengan memukul saya, untung di posisi tersebut saya teleh videoin dan baru pagi ini saya di telfon pihak gocar ada pengaduan hal itu dengan halhasil akun saya sudah di nonaktifkan.

NB: Si kacamata katanya mau ganti, tapi sampai detik ini gak ada itikad baik tuh.

Lha Gojek mah dari dulu main suspend tanpa denger penjelasan drivernya. Cc GO-JEK

Mungkin kalian yang lebih ngerti masalah ini bisa berkomentar.”, tulis Eris dalam unggahannya.

Video tersebut pun menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 114 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Kiki Vicky “Cuma kayak orang tua aja belagu. Dia orang taxsi onlie dia kerja buat keluarga mereka. Bukan hak lu buat bentak” ke mereka. Lu belum tau di posisi mereka. Lu bilang najis muka mu aja jijik cantik ogak cuma menang poles hahah dasar kampungan biasa gak tau naek taxsi online hahahah. Lihat aja nantik ini viral hahaha”

Agus Wijaya, “Mohon untuk pihak gocar untuk lebih bijak dlm menanggapi setiap pemasalahan/komplin nan, jng cm melihat dr sisi custamer tp lihat jg dr sisi driver nya.😎😎.
Masak custamer yg jelas salah drivernya yg di non aktifkan..🤔🤔”

Vithh Fitria Mulyawan “gila itu cewek mulutnya bukan nya ngomong baik² malah begini”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *