in

Penumpang wanitanya minta ini, driver taksi online ini bingung, ‘mau di suspend atau di susuin?’

Penumpang wanitanya minta ini, driver taksi online ini bingung, ‘mau di suspend atau di susuin?’

Hadirnya transportasi berbasis aplikasi taksi online mempermudah masyarakat dalam melakukan aktifitasnya. Entah itu dalam hal bepergian maupun dalam hal membeli sesuatu.

Kini transportasi berbasis online tidak hanya kendaraan roda dua saja, tapi kini taksi online pun sudah banyak menjamur di Indonesia.

Hadirnya taksi online ini juga tidak terlepas dari kisah dan cerita baik itu dari drivernya maupun dari penumpangnya. Kisah mereka pun cukup menarik untuk diikuti.

Berbicara soal kisah dan cerita seputar taksi online, kali ini sebuah cerita hadir dari salah seorang driver taksi online yang diposting oleh akun Andy Palestina ke Grup Driver Gojek Se Jabodetabek.

Kisahnya sendiri menceritakan kebingungan driver taksol yang bingung harus menerima tawaran penumpangnya atau harus menolaknya.

Yang lebih membuatnya bingung dan dilema ialah penumpangnya yang merupakan seorang wanita itu mengancam akan memberikannya bintang satu jika ia tidak menuruti kemauannya itu.

Penumpang wanitanya minta ini, driver taksi online ini bingung, ‘mau di suspend atau di susuin?’

Sontak saja postingan itupun langsung mendapat beragam komentar dari netizen, namun beberapa diantaranya menganggap bahwa hal itu hoax dan tidak sedikit yang membully-nya.

Ouzat, ” Biarkan jones berimajinasi sesuka hatinya.. 😂😂”

Okki Balboa Kusuma, “mudah2an cuma bercandaan, klo beneran ente harusnya malu bang sama nama fb ente pake palestina tp ginian di share di mari, ckckck…”

Joni Yuni, ” sgala kemungkinan psti ada aja cs wanita demikian, apalagi dgn iman tipis”

Boy Ronaldi, ” Kebanyakan baca stensilan jadi daya khayalannya dituangkan dlm obrollan WA,
Nanya sendiri dijawab sendiri”

Ahmad Syukri, “Malu bang, itu gambar dah lama, 2 bulan yg lalu ada yg posting ginian sma persis”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *