in

Dapat bayaran lebih dari penumpangnya, driver ojek online ini alami kejadian miris

Dapat bayaran lebih dari penumpangnya, driver ojek online ini alami kejadian miris

Hadirnya ojek online atau lebih sering disebut ojol sekarang ini memang sangat membantu masyarakat. Lantaran jasa transportasi yang satu ini memberikan banyak kemudahan.

Selain itu, adanya ojek online juga membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Indonesia.

Namun dibalik itu semua para driver ojek online ini juga mempunyai cerita-cerita unik yang dialaminya, termasuk juga yang bikin miris.

Seperti halnya yang dialami driver ojol satu ini. Kisahnya itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun @dramaojol.id.

Dalam unggahannya itu driver ojol yang tidak diketahui namanya itu mendapat bayaran lebih dari argo yang seharusnya dibayar oleh penumpangnya.

Driver ojek online itu menceritakan bahwa saat itu ia mendapatkan pesanan dari kawasan Alamanda Regency menuju stasiun Bekasi dengan argo Rp 16 ribu.

Sesampinya di stasiun, ketika akan menunjukkan total argo yang harus dibayar, penumpang itu langsung memberinya uang senilai Rp 22 ribu yang dilipat-lipat.

Driver ojol itu pun langsung berkata bahwa uang yang diberikannya lebih, tapi penumpang itu bersikukuh untuk membayar lebih.

Namun betapa kagetnya driver ojol itu saat mengetahui kalau bayaran yang diterimanya tadi adalah uang mainan. Bukannya untuk, driver ini justru mengalami kerugian.

“Pagi² dpt order dari Alamanda Regency ke stasiun bekasi, argo 16rb udh gitu nunggu lama tuh didepan rumahnya, ntah mandi atau dandan, 15mntan keluarlah tuh sics, langsung ane beri sapaan, pagi kak, tujuan kestasiun ya, dia jawab dengan iya agak jutek,

singkat cerita udh sampe stasiun nih, posisi disana pasti selalu macet klo pgi, nah pas mau nunjukin argo dia ngasih duit 20rb dilipet, sontak ane bilang ka, ini duitnya lebih, dia jawab udh bang ambil aja, nah pas mau ngopi ane kaget, kok duitnya ada tulisan bank mainan,

ane kira ane ngimpi, ampe ane nanya sama yg punya warkop, bang ini duit asli apa mainan ya? pagi² udh dikasih rezeki gitu😥”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Unggahan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rinaaimmanuel “Yang sabar yah pak . semoga di gantikan lebih oleh allah.”.

arms.idn “Harusnya dicari tuh yg nebuat uang mainanya, itu jatuhnya udah replika, bukan uang mainan lg”.

risha.ss “Laporin aj tuh ke polisi , penyebaran uang palsu .. Kan ad no hp sama alamat rumah orng tadi.”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *