in

Pria ini beli bensin Rp 1,000 di SPBU, lihat bagaimana reaksi petugasnya!

Pria ini beli bensin Rp 1,000 di SPBU, lihat bagaimana reaksi petugasnya!

Selaku pengguna kendaraan sepeda motor biasanya kita akan mengisi bensin alias BBM paling minimal 10-15 ribuan. Atau paling kepepet 5 ribuan lah. Itu pun sambil malu-malu. Bener nggak?

Makanya agak aneh kalau di zaman now masih ada rang yang ngisi BBM cuma seribu rupiah. Tanpa mengecilkan nilai uang seribu rupiah, ternyata masih ada lho orang yang berani ngisi BBM sebesar 1000 rupiah.

Dalam video tersebut, kondisi SPBU terlihat cukup ramai dan si pemilik motor pun terlihat ikut mengantre.

Pria ini beli bensin Rp 1,000 di SPBU, lihat bagaimana reaksi petugasnya!

Saat tiba gilirannya, dia langsung mengatakan pada petugas SPBU jika dia ingin mengisi bensin dengan nominal 1000 rupiah saja.

Petugas SPBU pun nampak terlihat sangat kebingungan dan kembali meyakinkan dengan bertanya pada si cowok. Mungkin dia takut salah dengar.

Si cowok pun tetap konsisten jika dia ingin membeli bensin 1000 rupiah saja.

Namun sayang, petugas SPBU tidak menyanggupinya dengan alasan sistem di meteran tidak bisa digunakan jika hanya mengisi bensin dengan nominal 1000 rupiah saja.

Si cowok pun nggak ngotot, dia langsung pergi meninggalkan SPBU tersebut, dan mencoba peruntungannya di beberapa SPBU lainnya.

Dalam video tersebut, ada SPBU yang melakukan penolakan, sama sperti SPBU pertama, tapi ada juga yang melayaninya tanpa banyak bertanya.

Namun tidak dijelaskan di SPBU mana saja dia melakukan pengisian BBM.

Usut punya usut ternyata video tersebut merupakan sebuah prank yang bertujuan untuk mengetahui gimana reaksi petugas dan orang-orang sekitar saat dirinya mengisi bensin dengan 1000 rupiah saja.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *