in

Bikin heboh! Beredar permen jajanan anak-anak isinya kondom

Bikin heboh! Beredar permen jajanan anak-anak isinya kondom dijual bebas

Pada umumnya jajanan anak-anak memiliki bentuk unik dan lucu, atau paling tidak terdapat gambar-gambar dari karakter kartun yang terkenal agar memancing untuk dibeli.

Namun, baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto dan video yang berisi jajanan anak-anak yang berbentuk ‘kondom’.

Awal mual terbongkarnya penjualan jajanan ini adalah dari laporan salah satu orangtua siswa yang kaget karena anaknya membawa sebungkus kotak yang berisi kondom.

Parahnya ketika ditanya, siswa tersebut mengaku membelinya dari pedagang keliling yang biasa berjualan di sekitar komplek sekolah.

Kejadian permen behadiah kondom tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun FB dengan akun bernama Fabila dan menjadi ramai di perbincangkan di medsos.

Foto-foto jajanan tersebut diunggah agar menjadi perhatian bagi semua orang, terutama orangtua yang memiliki anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar.

Bikin heboh! Beredar permen jajanan anak-anak isinya kondom dijual bebas

Dalam unggahan tersebut, terlihat jajanan itu dikemas dengan gambar tokoh kartun terkenal yang disukai anak-anak. Dan dalam kemasan itu terdapat kemasan plastik susu cair bertuliskan Susu Cair Moccacino warna coklat dan satu wadah karet serupa kondom.

Fenomena permen berisi kondom ini bukanlah yang pertama di Indonesia. Masih ingatkah kalian dengan ballpoint dan parfum dicampur narkoba yang dulu sempat heboh di era 2000’an?

Indonesia sebagai bangsa yang besar tentu tidak bisa dipandang sebelah mata oleh negara lain, dan sudah barang tentu pula negara lain berusaha membuat Indonesia terjatuh.

Hal ini menjadi warning bagi para musuh untuk berusaha membuat bagaimana caranya generasi muda Indonesia hancur.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *