Tidak bisa dipungkiri, hadirnya ojek online alias ojol di zaman now ini memang memberikan banyak manfaat.

Yup, selain bisa mengantarkan seseorang hingga tiba ke tempat tujuan, ojok online juga menyediakan berbagai macam pelayanan, salah satunya jasa anter makanan.

Dengan jasa anter makanan atau lebih dikenal dengan nama GoFood ini kamu bisa membeli makanan kapan pun dan dimana pun.

Meski memudahkan, namun tidak sedikit dari customernya yang justru membatalkan pesanan saat sedang dipesan oleh sang driver.

Hal tersebut biasanya dilakukan gara-gara waktu yang terlalu lama atau orang yang sengaja iseng alias kurang kerjaan.

Gak aneh, kerap kali kita menjumpai berbagai cerita curhatan miris driver ojek online yang sudah terlanjur membeli pesanan pelanggannya.

Seperti halnya kisah driver ojol yang satu ini, dimana ia mendapatkan pesanan berupa 12 kotak nasi goreng dari pelanggannya.

Tapi ketika driver itu sudah membeli dan membayarnya, si pelanggan justru malah membatalkan pesanannya itu dengan alasan terlalu lama.

Kisah tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Selasa (24/3) lalu.

Bukannya kesal karena pesanannya dibatalkan begitu saja, driver ojek online yang berasa dari Makassar itu justru membagikan nasi goreng tersebut ke jamaah masjid Ittihad Aspol, Panaikang, Makassar.

Bapak ini dapat orderan 12 kotak nasi goreng. Setelah pesanan selesai dan ia bayar, si pengorder batalkan pesanan dengan alasan terlalu lama, akhirnya bapak ini mendatangi sebuah Masjid dan membagikannya ke jamaah Masjid.
Kejadian sekitar pukul 11 siang hari ini. Lokasi Mesjid Ittihad Aspol Panaikang”. Tulis @dramaojol.id dalam unggahannya itu.

Sikap bijaksana dari driver ojek online itu pun menyita perhatian dari netizen. Banyak dari mereka yang memujinya, tapi tak sedikit pula yang merasa iba dan mendoakan agar rezekinya selalu dilancarkan.

itajuwi “Semoga berkah rejekinya ya pak, insyaa Allah diganti berlipat ganda.. Aamiin.”.

mumuy.ajah “Semoga rezeki nya lancar terus ya pak.. Aamiin yaa robbal allamin”.

anieskuukzky “Terlaluuuu yg ngorder. Smg dpt blesan stimpalll .ksiannn bpkny😭😭😭”.

dhitaputrik “Insha Alloh rejekinya lebih lancar dan barokah ya bapak”.