in

Fantastis, Yamaha Rx King edisi spesial 20 tahun dibanderol harga selangit

Fantastis, Yamaha Rx King edisi spesial 20 tahun dibanderol harga selangit

Sepeda motor sport 2-tak yang terkenal dengan julukan “Jet Darat”¬†masih menjadi primadona. Karena karakternya yang kencang itu masih dicari, bahkan harganya tak ada patokan pasti.

Yamaha RX King justru mengalami peningkatan harga jual setelah delapan tahun berhenti diproduksi. Bahkan untuk satu unitnya, harga motor sport ini bisa melebihi harga motor bebek keluaran terbaru yang dijual di showroom resmi.

Harga motor bekas RX King saat ini memang sudah tidak masuk akal. Motor legendaris dari pabrikan berlambang garpu tala ini, seperti sudah menjadi barang komoditi yang bahkan memiliki banderol selangit saat hendak dijual.

Salah satu contohnya, adalah Yamaha RX King edisi spesial 20 tahun produksi 2003 milik Gilbert Ciputra. Pria yang juga anggota King’s Club Djakarta (KCDJ) ini, membanderol motor miliknya tersebut Rp 50 juta.

Menurut pengakuannya, Gilbret mendapatkan motor ini ditahun 2008, dengan kondisi yang masih mulus. Harganya saai itu, hanya Rp. 7 juta.

Saat membeli motor edisi spesial ini, harga Yamaha RX King memang belum setinggi saat ini. Meskipun begitu, ia tetap merawat Yamaha RX King yang kabarnya hanya dicetak 5.000 unit di Indonesia ini sangat baik, dan hanya dipakai saat touring bersama klubnya.

Sejak dipajang di gelaran Otobursa Tumplek Blek, Yamaha RX King edisi spesial ini sudah ada yang tawar Rp 30 juta. Namun, ia hanya berkeinginan melepas motor kesayangannya tersebut dengan mahar tidak kurang dari Rp 50 juta.

Saat ini, Yamaha RX King memang tengah naik daun. Bahkan, jika ada yang berminat mencari Yamaha RX King, bukan ditanya ingin mencari yang tahun berapa, tapi punya dana berapa untuk membeli Yamaha RX King.

Loading...

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *