in

Kisah lucu driver ojek online, disuruh antar anak ayam

Kisah lucu driver ojek online, disuruh antar anak ayam

Cerita tentang ojek online memang selalu menarik untuk dibahas.

Banyak cerita lucu yang sering mereka bagikan lewat media sosial. Paling banyak sih cerita saat bertemu customer yang unik. Bisa juga kebalikannya, sang customer yang malah bertemu dengan pengemudi ojek online yang nyeleneh.

Selain yang lucu-lucu, banyak juga pengemudi ojek online yang ceritanya bikin kasihan. Seperti mereka yang harus membawa anaknya saat bekerja misalnya. Potretnya yang viral di media sosial tentunya akan menimbulkan simpati dari kalangan warganet.

Berbagai cerita aneh, seram hingga cerita yang bikin emosi banyak terjadi dalam transportasi berbasis aplikasi tersebut.

Salah satu cerita lucu datang dari seorang driver ojek online bernama Achmad Fachry.

Dalam sebuah postingan di halaman FB Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia, dia mengaku menerima orderan pengiriman barang dari seorang customer.

Uniknya, driver ojek ini disuruh anter barang yang bukan seperti biasanya. Melainkan seekor anak ayam yang berukuran sangat kecil.

Karena ayam tersebut, Achmad mengaku diketawain pemotor lain sepanjang perjalanan.

“Bocah aneh. Ngirim Grab Express ayam pitik. Ane kantongin di jaket Grab disletingin setengah, palanya nongol mana bunyi mulu tuh ayam. Sepanjang jalan macet diketawain orang.”¬†Tulis Ahmad Fachry dalam postingannya itu.

Meskipun begitu, Ahmad tetap profesional dan mengantarkan anak ayam tersebut selamat sampai ke tempat tujuan.

Alhasil postingan tersebut pun menjadi bahan tertawaan oleh warganet. Postingan itu telah dibagikan lebih dari 1200 kali.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *