in

Ngeri! Tertangkap saat beraksi, pencuri motor di Probolinggo dibakar hidup-hidup oleh warga

Ngeri! Tertangkap saat beraksi, pencuri motor di Probolinggo dibakar hidup-hidup oleh warga

Masih ingat gak kalian sama kasus pria yang diduga mencuri amplifyer masjid yang dibakar hidup-hidup oleh warga yang terjadi di Bekasi? Pastinya masih inget dong.

Nah, kini hal yang serupa kembali terjadi. Kali ini kasus pembakaran pencuri secara hidup-hidup itu terjadi di Probolinggo.

Seorang pria yang diduga mencuri sepeda motor menjadi bahan amukan warga setelah aksinya itu ketahuan.

Kisahnya sendiri bermula saat seorang pria mencuri motor milik Butran, warga Desa Telogosari, Kecamatan tiris, Kabupaten Probolinggo pada Senin (9/7) dini hari atau sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu Butran sang pemilik motor sedang tidur lelap dan pastinya gak sadar dong kalau sepeda motor bebek warna hitam miliknya itu digondol maling.

Tapi nasib apes menimpa si pencuri. Saat digiring keluar halaman rumah, motor curiannya terbentur pagar sehingga menimbulkan suara.

Butran pun akhirnya terbangun dan terkejut melihat motornya sudah tidak ada di tempat dan nyaris dibawa kabur pencuri.

Sontak Butran pun berteriak maling dan warga yang sedang ronda malam pun langsung berlari ke lokasi lalu mencoba mengepung pelaku.

Saat tertangkap, tubuh pelaku diseret sejauh 500 meter oleh warga yang tersulut emosi dan menyiramnya dengan bensin lalu membakarnya.

Polisi sendiri baru tahu kalau ada aksi main hakim sendiri setelah mendapat laporan dari warga sekitar.

Tapi sayang, saat tiba di TKP pelaku sudah tidak bernyawa dalam keadaan tubuh hangus terbakar.

Saat ini, mayat pelaku sudah diamankan di kamar mayat RSUD Waluyojati Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo untuk dilakukan autopsi.

Untuk mengungkap peristiwa ini, polisi mengaku sudah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor milik korban dan sebilah cerulit yang diduga milik pelaku.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *