in

Marahi ibunya karena dianggap pilih kasih, aksi bocah ini malah bikin ngakak, ngomong sok ngomong!

Marahi ibunya karena dianggap pilih kasih, aksi bocah ini malah bikin ngakak, ngomong sok ngomong!

Sebagai orang tua, pastinya mereka akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk membahagiakan anak-anaknya dan memberi mereka yang terbaik pastinya.

Meskipun anak mereka banyak, tapi mereka selalu berusaha untuk bersikap adil terhadap semua anaknya.

Tapi sepertinya hal itu berbeda dengan bocah yang satu ini. Bocah perempuan yang berusia sekitar 6-7 tahun itu memarahi ibunya karena dianggap ibunya pilih kasih.

Bukannya kesal atau emosi, tapi aksi anak yang tidak diketahui identitasnya itu justru malah membuat siapapun yang melihatnya tertawa.

Video kemarahan bocah perempuan pada ibunya itu diunggah oleh akun D’rie Hernie Hidayat beberapa waktu lalu.

Dilihat dari hasil rekaman, video ini sepertinya diambil langsung oleh ibu dari bocah perempuan yang sedang marah-marah ini.

“Lagi viral anak ini,, 😂😂 kuat ka bebeakan nyarekan indung🙈🙈😀”, tulis akun tersebut dalam unggahannya yang telah ditonton 1,5 juta tayangan itu.

Bocah perempuan itu marah-marah karena dianggap kalau dirinya tidak pernah dibelikan apapun oleh ibunya, beda dengan sang kakak yang selalu dibelikan segala macam.

Bocah yang berbicara dengan bahasa Sunda itu ngomel-ngomel ke ibunya sambil tiduran di kasur. Sang ibu terlihat begitu santai menghadapi omelan dari putri kecilnya itu.

Bocah itu tak henti-hentinya ngomel dan membicarakan apa yang menjadi unek-uneknya kepada sang ibu. Ibunya hanya diam mendengarkan sambil merekam aksinya.

Yang bikin lucunya lagi, di akhir video bocah itu mengatakan sesuatu yang jika didengar sekilas mungkin itu gak sopan tapi jatohnya malah menjadi lucu.

“Nyeri hate teu dikitukeun? Ngomong ath ngomong ai dijelaskan kitu teh, lain kalah cicing wae indung teh.”

Yang artinya, “sakit hati gak digituin? Ngomong dong ngomong kalau udah dijelasin teh, bukan malah diem kaya gitu ibu teh.”

Sontak video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan sebanyak 35 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Sansan, “Di putar terus teu bosen bosen😆 resep pas ngucap meh teu riweuh ngajak abi srg beubeuleunyeungan na”

Lisna Nuraeni, “Maaf tp kyk ny agk kurang sopan masih kecil ke orang tua udh gitu ap lg nanti udah gedean dikit,mnding di kasih tau sedari kcil kalo udh gde mh susah pasti melawan….”

Ar’yannie Arisantie, “Uluhh… Lunya teuing eta nu jd indungna,,, efek pilih kasih tah indung teh.. Jd we budak g kitu”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *