in

Pesan kangkung balacan, konsumen ini dapat bonus tak diduga, auto muntah!

Pesan kangkung balacan, konsumen ini dapat bonus tak diduga, auto muntah!

Makan di rumah lebih aman dan terjamin kesehatannya dibandingkan dengan makan di restoran atau di warung pinggir jalan yang belum terjamin kebersihan juga kesehatannya.

Banyak kejadian menjijikan sampai yang mengerikan yang terjadi saat makan di restoran atau warung pinggir jalan. Bukti dari itu semua bisa kalian lihat di media sosial.

Dan belum lama ini nih, seorang netizen membagikan pengalaman buruknya saat makan di restoran. Kali ini bukan hewan berukuran kecil yang masuk ke dalam makanan yang disajikan, tapi hewan segede gaban dengan warna yang mencolok.

Yap, hewan itu adalah ulat berwarna kuning dengan ukuran yang lumayan besar. Video penampakan ulat besar dalam hidangan berupa kangkung balacan itu pun beredar luas di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun @komentatorpedas_new pada Kamis (28/6) tadi yang langsung menjadi viral.

Dalam video dengan durasi singkat itu diperlihatkan seekor ulat yang berukuran cukup besar berwarna kuning terang ikut tersaji di piring konsumen yang memesan menu itu.

“Suuuuuuuuuuueeeeeee Direstoran kayakgini liat coba ada apanya itu! Harus bayar pula! Cuman bilang ‘maaf’ doang!”

“Di kangkung balacan ada ulet segede gaban begini! Apa kagak di bersihiiin atau emang asal masukin (emoticon marah)”, tulis keterangan dalam video itu.

Walaupun nggak disebutkan dimana restoran tempat orang itu makan, cuman terlihat di tulisan lokasi dalam video itu ada di Kota Kasablanka.

View this post on Instagram

Dan terjadi lagi di restoran kota kasablanka . Intinya sebelum di masak harap di cek lebih teliti, pastinya manusia kadang lupa . Lain waktu harus di perhatikan ya . . Cr. @taantte_remmpoongs

A post shared by Komentatorpedas (@komentatorpedas) on

Video itu pun dengan cepat langsung viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka justru menyarankan untuk lebih baik makan di rumah saja.

natan_adi, “Seumur2 br lihat ulet kangkung segede itu wkwkwkwk ulet bayam atau ulet kangkung mah kecil kalo ikut kemasak biasanya msh ijo ini kuning gede bgt wkwkwkwkw koplak koplak 😁😁😁 positif aja mungkin peliharaan koki 😁😁😁”

bundanovitta, “Uletnya sih awalnya kecil, bgtu dimasak matang jd gede… 😂😂😂 huweekkss… Jd parno klo pesen menu tumis kangkung. 😖”

liandy.bahtiar, “Lgian mkn kngkung aj d luar. Msak sndiri enak n bersih. Kluar duit ga ad 5rb.🤣😁”

alenzsora, “Dari dulu semua resto begitu keleuss.. pd jorok¬≤ dapurnye.. mending masak sendiri ketauan 😂🤣”

nisanicong, “Seenak enaknya makanan resto, ttp bersihsn masakan rumahan 😭😭”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *