in

Biarkan anaknya yang masih kecil merokok, aksi ibu ini tuai kecaman

Biarkan anaknya yang masih kecil merokok, aksi ibu ini tuai kecaman

Sebagai orang tua, sudah seharusnya mereka menjaga dan merawat anak-anaknya dengan baik. Bukan malah menelantarkan atau bahkan mengajarkannya hal buruk.

Terlebih jika mereka masih anak-anak yang seharusnya dirawat dan diajarkan hal yang baik-baik.

Saat menginginkan sesuatu, terkadang mereka akan merengek bahkan sampai melakukan hal tidak terduga. Nah, disanalah kesabaran orang tua diuji, jangan malah sampai melakukan hal seperti dalam video berikut ini.

Belum lama ini akun @neng_jepret memposting sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu membiarkan anaknya yang masih bocah merokok.

“Waaah bu, kesian anaknya, buat orang dewasa aja bahaya apalagi anak-anak… Yang penting anak diem gitu ya? Ckckckckck… Miris banget”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu terlihat sejumlah ibu-ibu dan anak-anak kecil. Dari video itu terdengar suara seorang pria yang sedang memberikan tausiah dalam acara pernikahan.

Sekilas memang terlihat biasa, namun seorang ibu yang memakai baju dan kerudung warna ungu yang sedang duduk di kursi sambil memangku anaknya menjadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak, ibu itu membiarkan bocah laki-laki yang ada di pangkuannya merokok. Bahkan, ibu itu juga membuangkan abu bekas bakaran rokok tersebut.

Melihat kejadian itu, banyak netizen yang geram dengan sang ibu karena dengan sengaja membiarkan anaknya merokok padahal ia masih kecil.

View this post on Instagram

Waaah bu, kesian anaknya, buat orang dewasa aja bahaya apalagi anak-anak… Yang penting anak diem gitu ya? Ckckckckck… Miris banget . . . . . . . . . @manaberita

A post shared by Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) on

Sampai saat ini video yang diunggah sekitar satu jam yang lalu itu telah ditonton lebih dari 15 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

fannyprar, “Si ibu udah kebanyakan anak. Makanya dia bahagia kl anaknya cepet pada modar.”

acha_annisa, “Ya Allah 😩😩😩 qta disini jagain anak qta extra dr asap rokok ehh malah ini emak nya biarin si anak ngerokok terang2an.. aplg itu anak msh balita kaya nya..kurangkah pengetahuan si ibu itu ttg bahaya merokok?? Gak tau atau ga mau tau buuu 😰😰😰 miriiisss bgt sy 🤧”

mrssatrioadejack, “Zaman edan.. biar anak diem, dibiarin ngerokok 😤, biar anak diem dibiarin nonton video adegan 18+ 😤 di hengpong ortu nya 😭😭”

niezzhaa_itu_aku, “Duh gw pas lg hamil aja belain kemana” pake masker biar se nggaknya udara kotor disaring lah ini terang”an ngasih rokok nyala nyuruh di isep lg”

susy.andriani76, “anak nya dah terbiasa itu….kasian bgt…😭…ibu nya kaga punya otak😲”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *