in

Cara daftar Akulaku terbaru, belanja nyicil tanpa kartu kredit

Cara daftar Akulaku, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit

Belanja online memang mengasyikan, tanpa harus keluar rumah, kena macet di jalan, atau bahkan antri saat bayar di kasir. Terlebih sekarang toko online atau ecommerce sudah menjamur di Indonesia dan menawarkan banyak kemudahan untuk pelanggannya.

Selama ini, berbelanja online dikenal harus membayar tunai dengan cara transfer bank atau cicilan menggunakan kartu kredit. Namun jika berbicara kartu sakti cicilan, untuk mendapatkannya tak semudah membalikkan tangan.

Nah, menjawab soal belanja online dengan cicilan, Akulaku hadir di tengah-tengah kerinduan para shopaholic yang mendambakan belanja nyicil tanpa kartu kredit.

Akulaku sendiri memang terbilang baru di Indonesia, namun kiprahnya telah berhasil memikat hati para insan belanja online di Tanah Air. Bahkan, ecommerce cicilan tanpa kartu kredit baru-baru ini telah merilis iklan di televisi.

Lantas pertanyaannya adalah bagaimana cara daftar Akulaku terbaru dan mendapatkan limit atau saldo untuk dipergunakan belanja online melalui aplikasi ataupun di ecommerce rekanan?

Daftar aplikasi Akulaku terbilang mudah dan cepat, tanpa ribet dan langsung dapat digunakan untuk nyicil barang idaman seperti handphone, elektronik, fashion atau bahkan pinjaman tunai sekalipun.

Saat ini, Akulaku telah bekerja sama dengan beberapa ecommerce papan atas Indonesia seperti Blibli.com, JD.id, Bulalapak, Shopee Indonesia, Mobile Pulsa dan masih banyak lainnya.

Nah, berikut di bawah ini akan dibahas langkah-langkah atau cara daftar Akulaku terbaru secara lengkap sehingga dapat diaplikasikan sendiri di smartphone masing-masing.

Cara daftar Akulaku

Langkah pertama tentu harus memiliki smartphone, baik itu Android maupun iOS. Download aplikasi Akulaku, install di ponsel pintar, lalu buka aplikasi tersebut.

Setelah itu, Anda akan dihadapkan pada halaman awal berupa pemilihan bahasa, pilih Bahasa Indonesia atau bahasa lain sesuai keinginan Anda.

Cara daftar Akulaku, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit

Kemudian, aplikasi menyuguhkan halaman tampilan ‘Limit kredit bisa sampai Rp 25.000.000.‘ Klik pada tombol Ajukan Sekarang untuk mengajukan kredit di Akulaku.

Selanjutnya, aplikasi menampilkan halaman membuat akun di Akulaku. Klik tombol Membuat Akun yang berada di bagian bawah, masukkan nomor handphone dan klik tombol kirim kode.

Cara daftar Akulaku, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit

Masukkan lima digit kode verifikasi yang diterima, lalu klik tombol Selanjutnya. Silahkan masukkan kata sandi atau password yang diinginkan, kemudian klik Selanjutnya.

Setelah itu, aplikasi akan menampilkan halaman yang menunjukkan bahwa Anda telah berhasil bergabung dengan Akulaku.

Cara daftar Akulaku, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit

Masukkan A6G28 pada kolom Kode Referral untuk mendapatkan kupon potongan senilai Rp100.000, dan klik Selesai.

Cara mengajukan limit kredit Akulaku

Setelah mendaftar di Akulaku, sekarang giliran mengajukan limit kredit. Adapun cara mengajukan aplikasi kredit di Akulaku.com terbagi dalam tiga langkah mudah yang akan dibahas di bawah ini.

Cara daftar Akulaku, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit

Pertama, masukkan data pribadi Anda dalam isian yang disuguhkan halaman Akulaku seperti nama lengkap sesuai KTP, jenis pekerjaan dan pendidikan.

Pada tahap ini, Anda harus mengaitkan akun Facebook atau Linkedin ke akun Akulaku. Jika sudah diisi, lanjut dengan mengklik tombol Selanjutnya.

Cara daftar Akulaku, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit

Langkah kedua, dalam isian nomor darurat, masukkan nomor darurat. Isi nama beserta nomor telepon yang bersangkutan, lalu klik Selanjutnya.

Langkah ketiga, isi alamat tempat tinggal dan alamat perusahaan tempat bekerja secara lengkap, lalu klik Simpan.

Selanjutnya, aplikasi Akulaku akan menampilkan limit kredit atau batas cicilan yang tersedia. Lalu, diperlukan dua langkah lagi untuk memulai belanja cicilan tanpa kartu kredit.

Cara daftar Akulaku, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit

Anda harus mengaktifkan akun Akulaku untuk diverifikasi dan mendapatkan limit kredit. Klik tombol Aktifkan Sekarang yang berada di bagian bawah.

Unggah foto KTP, foto selfie dengan KTP, lalu masukkan nomor identitas Anda (nomor KTP/NIK). Pastikan nomor KTP harus benar karena nomor yang sudah terkirim tidak dapat dirubah lagi. Lalu klik Selanjutnya.

Cara daftar Akulaku, belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit

Berikutnya adalah rekam suara, sebutkan nomor-nomor yang tertera pada layar smartphone Anda. Klik tombol bulat untuk merekam, dan klik tombol kotak jika sudah selesai merekam.

Terakhir, Anda akan dihadapkan dengan halaman yang menyatakan bahwa pembuatan akun Akulaku sedang dalam proses pengajuan.

Proses verifikasi akun Akulaku ini biasanya memakan waktu hingga dua hari kerja atau bahkan lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

Just in case, Anda daftar Akulaku gagal terus, silahkan mencoba kembali mengajukan limit kredit dengan cara mengganti nomor handphone yang baru dan memulai langkah di atas dari awal.

Saat mendaftar ulang, pastikan tidak lupa memasukkan kode referral A6G28 agar mendapat kupon potongan Rp100.000 untuk digunakan saat belanja di Akulaku nanti.

Nah, berikut ini ada sepenggal review pengalaman belanja di Akulaku yang bisa dijadikan referensi untuk Anda saat nanti disetujui.

Anda bisa mendaftar Akulaku melalui tautan berikut ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *