in

Nggak pakai helm dan terobos lampu merah, aksi ibu ini bikin orang disekitar melongo, raja jalanan sesungguhnya!

Nggak pakai helm dan terobos lampu merah, aksi ibu ini bikin orang disekitar melongo, raja jalanan sesungguhnya!

Istilah the power of emak-emak mungkin sudah nggak asing lagi di telinga. Mendengar kata ini mungkin dalam pikiran kalian akan langsung terbersit tingkah ibu-ibu pengendara sepeda motor saat berkendara di jalanan.

Istilah in sendiri lahir karena saking banyaknya aksi ibu-ibu saat berkendara di jalan raya yang bikin geleng-geleng kepala bahkan sampai bisa membahayakn nyawa dirinya sendiri dan orang lain.

Dan belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor di jalan raya.

Video itu sendiri terekam oleh kamera yang berada di salah satu helm rombongan pemotor ketika sedang berhenti di lampu merah.

Pria yang nampaknya saling kenal ini pun menentukan akan pergi kemana. Akan tetapi di tengah-tengah obrolan, muncul seorang ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor.

Ibu-ibu yang memakai setelah warna hijau itu tampak sedikit mencurigakan. Ia mengendarai motor tapi tidak menggunakan helm sebagai alat keamanan.

Bukan cuma tidak memakai helm saja, sudah jelas disana lampu lalu lintas menunjukkan warna merah. Itu artinya pengendara harus menghentikan laju kendaraannya.

Akan tetapi ibu berbaju hijau tanpa helm ini malah lurus terus dan kemudian berbelok ke arah kanan. Padahal di depannya banyak sekali kendaraan yang melaju ke arahnya.

Bahkan sebuah mobil yang akan melaju lurus pun harus berhenti dulu. Meski sudah diklakson oleh pengendara motor yang ada di belakang mobil tersebut, ibu ini tetap cuek dan memberi jalan kepada pemotor yang mengklaksonnya.

Setelah itu, dengan perasaan yakin ibu yang tidak diketahui identitasnya itu pun melanjutkan perjalanannya. Hal itu tentunya membuat rombongan pria yang melihat aksinya memberikan tepuk tangan.

Video ini kemudian beredar luas di media sosial setelah diunggah oleh akun @newdramaojol.id dan mendapat beragam komentar dari netizen.

baguspainting, “Ya Ampun Emaaaaaaaaak…Ancurrrrrr…😱😱😱😱😱”

isnadtrp, “Itu karna emak emaknya pake baju ijo jadi dia bablass ajaa tuh semua APILL 😂”

anggorods_, “Siapa yang naro lampu merah disitu . Udah tau emak gue mau lewat”

akbarvallen, “Untung pake matic, klo pake moge tuh pengendara mobil langsung muter balik kali 😂😂😂”

iamhardolin, “Emak emak lewat pas lampu merah , lampu merahnya yg minta maaf”

fj_jesyjesica, “ANjay. . Udh gak helman, ngegas suka2. . Lampu merah di trobos. . . Untung kagak ketemu anee mak. . Klo gak qta 2 jambak2an kalii ya 😂😂😂😂”

rezaaa.alfiansyah, “Emak” memiliki hak khusus melawan lampu merah seperti ambulance dan pemadam. 😅😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *