in

Kesal video Tik Toknya dilaporkan hingga diblokir, cowok ini tantang si pelapor adu jambak, greget abis!

Kesal video Tik Toknya dilaporkan hingga diblokir, cowok ini tantang si pelapor adu jambak, greget abis!

Sekarang ini banyak aplikasi yang bisa membuat seseorang menjadi artis dengan cara instan. Dan salah satu aplikasi yang sedang hits saat ini adalah aplikasi Tik Tok.

Aplikasi yang berasal dari China itu sekarang ini tengah digandrungi banyak kaula muda. Pasalnya dengan aplikasi ini mereka bisa dengan mudah dikenal banyak orang dan menjadi selebgram.

Aplikasi yang kerap disebut studio berjalan ini merupakan aplikasi pembuatan video pendek dengan dilatar belakangi berbagai lagu yang lagi hits.

Belum lama ini publik diramaikan dengan sebuah video yang merekam kegeraman seorang pria yang video Tik Tok miliknya selalu dilaporkan hingga akhirnya diblokir beredar luas di media sosial.

Video itu sendiri menjadi viral karena si pria menantang para pelapor video Tik Tok miliknya itu untuk mengaku secara gentleman hingga adu jambak-jabakan.

Video curhatan itu direkam sendiri olehnya. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengaku geram dengan para netizen yang melaporkan video Tik Tok miliknya itu.

Pasalnya, ia menciptakan video tersebut dengan susah payah. Setiap membuat video Tik Tok, pria itu mengaku membutuhkan ide.

Akan tetapi ia tak habis pikir kenapa videonya itu malah dilaporkan oleh sejumlah netizen. Hal itu pun emmbuat video Tik Tok miliknya diblokir.

Pria pemilik alis tebal itu mengaku geram dan sangat marah. Ia juga menyebut kalau netizen yang melaporkan videonya ke pihak Tik Tok tidak berpikir jernih.

“Kamu nggak mampu buat video Tik Tok kayak aku? Makanya kamu laporin terus video Tik Tok aku diblokir. Kau pengenkan?

Jadi orang tuh mikir. Buat video Tik Tok itu pakai ide. Kalau berani ke sini, kita jambak-jambakan. Kurang ajar!”

Begitulah kira-kira kalimat yang diucapkan pria tersebut dalam videonya itu. Setelah diunggah, video itupun kemudian beredar luas di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun @awrecehinfo pada Rabu (23/5). Bukannya membela pria tersebut, para netizen justru malah gagal fokus dengan ucapan pria tersebut yang menantang si pelapor untuk adu jambak-jambakan.

willy.dr, “Kamu gak mampu buat jambak jambakan sama aku? Whahahaha”

gungega03, “Goyang gak jelas gitu pake ide? Anak umur 5 tahun yg baru belajar berdiri aja bisa”

frzdtya, “((((kalo berani sini kita jambak2kan)))) ya allah😂😂😂”

ncii_rismawan, “Gregettt anjirrr pngn jitakkk😫”

hanif_nm, “Yang kayak gini bikin Thanos memusnahkan setengah populasi di bumi 😏”

_kevintjandra, “Anjay…. jambak jambakan. Bntr lg ini yg dijadiin tiktok”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *