in

Gara-gara Mobile Legends, dua pemuda ini saling pukul hingga dibawa ke kantor polisi, kayak bocah!

Gara-gara Mobile Legends, dua pemuda ini saling pukul hingga dibawa ke kantor polisi, kayak bocah!

Dalam mengisi waktu kosong, biasanya seseorang akan melakukan sebuah aktivitas yang memang ia sukai dan tentunya tidak membuatnya merasa bosan.

Dalam hal ini, kebanyakan orang akan lebih memilih main game daripada melakukan aktivitas lainnya yang menguras banyak tenaga.

Sekarang ini game yang banyak disukai orang-orang adalah game Mobile Legends. Game online yang satu ini sukses membius banyak orang untuk mendownload dan memainkannya.

Nggak cuma sukses menarik minat banyak gamers, tapi game yang satu ini juga kerap membuat seseorang kesal hingga terjadi perkelahian. Contohnya seperti kasus yang satu ini

Gara-gara Mobile Legends, dua pemuda ini sampai harus dibawa ke kantor polisi karena berkelahi masalah Mobile Legends. Sesampainya di kantor polisi, kedua pemuda ini masih tetap berkelahi.

Ceritanya sendiri berwala saat keduanya main bareng (mabar) Mobile Legends. Dalam permainan itu temannya kalah terus sampai akhirnya mereka adu argumentasi dan menyebut kalau temannya main sendiri sehingga ia menang terus.

Dari sana, mereka kemudian pukul-pukulan sampai akhirnya keduanya di bawa ke kantor polisi. Mereka pun berargumentasi sama sama menang kalau main sendiri tapi kalah kalau main bersama dan saling tuding-menuding.

Akhirnya, mereka pun menandatangani surat perjanjian tidak lagi main bareng Mobile Legends dan berjanji tidak akan mengulangi perkelahian lagi.

Kejadian ini sendiri terjadi sekitar pukul 3 pagi menjelang waktu sahur. Sayangnya, tidak disebutkan siapa identitas keduanya serta kapan dan dimana kejadian itu terjadi.

Video perkelahian keduanya pun kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun @omg.indonesia.id pada Selasa (22/5) dan mendapat beragam komentar dari netizen.

olyviia14, “Game aja bikin berantem harus bisa bikin heppy eh malah tukaran”

liannsanny2411, “Yampun kaya anak2 aja ngk usa main kalau gitu dah,,, ngk usa main apa pun kalau tinkangnya kaya anak2 dan masalanya aja anak2 ngk segitunya”

fiqry_alfarizky, “hahahah konyol kali kau 😂😂😂😂”

gedegedeka, “Hanjirrr noob 😂😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *