in

Heboh video pemotor bonceng pocong di malam hari, kok ngeri ya!

Heboh video pemotor bonceng pocong di malam hari, kok ngeri ya!

Percaya nggak percaya, yang namanya makhluk dunia lain itu memang benar adanya. Karena kita hidup di dunia ini bersinggungan dengan yang namanya dunia lain.

Dalam hal ini, banyak yang mempercayai keberadaan makhluk gaib tersebut, namun ada pula beberapa dari mereka yang tidak percaya akan hal tersebut.

Dalam hal ini, ada beberapa orang yang pernah melihat makhluk astral tersebut dan ada pula yang memang bisa melihat hal seperti itu karena memang punya kelebihan.

Kalian mungkin pernah mendengar ada setan yang suka ikut numpang pada kendaraan yang berkendara sendirian.

Dan ternyata, nggak cuma Kuntilanak doang yang suka numpang, ternyata pocong juga suka ‘nebeng’ kendaraan lho.

Seperti halnya yang terjadi belum lama ini. Akun @ndorobeii memposting sebuah video yang membuat publik heboh.

Dalam unggahannya itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang sedang berkendara sendiri di malam hari.

Sekilas memang nggak ada yang aneh dengan pemotor itu, tapi jika dilihat dengan teliti, pemotor itu seperti membonceng sesuatu berbungkus putih yang cukup tinggi.

Video itu sendiri direkam oleh pemotor yang berada di belakang pemotor itu. Menurut si perekam, pemotor yang ada di depannya itu membonceng pocong.

Karena takut, ia pun nggak berani mendahuluinya. Saking takutnya, si perekam mengucapkan baca-bacaan.

Tentunya video itupun menghebohkan banyak orang dan mendapat beragam komentar dari para netizen yang melihatnya.

ekosahputra12, “cong- cong hati” bilangin sama yang bonceng entar pocongnya jatoh entar kalaw jatoh repot juga nolonginya..wkwkwkwk”

afniafniisna.afafisolshop, “knpa aku mrinding yak 😂😂😂 gak tau fake or real sih,.. tp dilihat kok bgtu amat,.. Naudzubillah..,”

aryalaksamana_, “Weh itu yang ngerekam kok bilang astaghfirullah sama misuh ya?😂”

similiqity, “Pocongnya males.kenapa gak terbang aja si ke tempat tujuan atau langsung cling aja ngilang😈”

ardhianfrisdamara, “kalo gua yang nyetir, gua ngebut aja biar jatoh, kan pocongnya ga pegangan”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *