in

Gara-gara brownies, wanita 47 tahun ini dipecat dari kantornya

Gara-gara brownies, wanita 47 tahun ini dipecat dari kantornya

Di dunia ini, manusia diciptakan berbeda begitu pula dengan sikap dan sifatnya. Ada yang romantis, humoris, hingga yang emosional.

Dan banyak orang yang lebih menyukai tipe orang humoris, karena tipe ini bisa menghibur saat kita sedang dilanda sedih.

Nggak ada yang salah memang dengan bercanda. Tapi bercanda yang berlebihan sampai menyakiti hati maupun fisik seseorang tentunya tidak dibenarkan.

Terlebih lagi jika candaannya itu sudah membahayakan nyawa orang lain. Ancaman penjara bahkan bisa diterima karena keisengannya itu. Seperti halnya kasus yang satu ini.

Seorang wanita bernama Michigan yang berasal dari Chicago ini dipecat dari kantornya sendiri gara-gara memasukan obat pencahar jenis laxatives kedalam adonan brownies yang dibuatnya untuk acara kantor.

Saat dimintai keterangan oleh pihak berwajib, wanita 47 tahun itu merasa tidak terima karena perlakuan beberapa teman kantornya serta menganggap ini hanya candaan biasa.

Salah satu temannya sadar bahwa ada yang nggak beres dengan komposisi mengembangnya brownies buatan Michigan itu.

Merasa curiga, salah seorang temannya pun akhirnya memperingatkan karyawan lain agar tidak memakan brownies buatan Michigan.

Hal itu dilakukannya karena ada aroma obat pencahar yang begitu menyengat di dalam brownies tersebut.

Michigan pun terpaksa diamankan pihak berwajib karena ini merupakan contoh tindak kriminal yang membahayakan nyawa orang lain.

Selain diamankan oleh pihak berwajib Chicago, Michigan juga dipecat dari kantornya dan dikenai pasal percobaan pembunuhan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *