in

Penuh perjuangan, pasangan pengantin ini digendong sebrangi sungai demi mengucap ijab qabul

Penuh perjuangan, pasangan pengantin ini digendong sebrangi sungai demi mengucap ijab qabul

Nggak bisa dipungkiri, pernikahan memang merupakan suatu hal yang tidak pernah luput dari perbincangan orang-orang disekitar.

Hal itu karena selalu saja ada cerita indah yang membekas dalam setiap momennya. Bahkan, nggak jarang menyisakan kisah unik serta mengaharukan.

Salah satu contohnya seperti yang dialami oleh kedua mempelai ini. Mereka adalah Hasman (33) dan Jumriah (30).

Kedua mempelai ini dibopong saat menyeberangi sungai menuju lokasi resepsi pernikahan yang diselenggarakan di masing-masing kampung mereka pada Rabu (2/5) lalu.

Hasman sendiri merupakan warga Desa Amola, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat.

Sedangkan Jumriah merupakan warga Desa Benteng Paremba, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Menurut informasi, keduanya memang sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 2 tahun.

Kisah cinta keduanya bermula saat Hasman menjalin hubungan persahabatan dengan Bobby, yang tak lain adalah adik kandung Jumriah.

Sejak saat itu, Hasman kerap berkunjung ke rumah Bobby dan nongkrong disana. Hal itu dilakukannya hanya untuk sekadar melirik dan memastikan bahwa keadaan sang pujaan hatinya itu baik-baik saja.

Berawal dari saling melirik secara diam-diam, Hasman pun memberanikan diri untuk menyatakan perasaan, hingga akhirnya merancang untuk melangsungkan pernikahan.

Disaat keduanya telah saling sepakat untuk mengucap janji suci, Hasman pun beranjak pergi untuk mengadu nasib di perantauan.

Tentu saja kepergian Hasman itu hanya untuk sementara. Itu semua dilakukannya semata-mata demi untuk mencari rezeki untuk menutupi biaya pernikahannya kelak.

Saat momentum sakral itu tiba, raut wajah kedua mempelai ini tampak begitu ceria dan juga cerah. Kebahagiaan pun terus terpancar dari wajah keduanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *