in

Gaya-gayaan diatas motor, perayaan kelulusan pria ini malah berakhir tragis, kejang di tengah jalan!

Gaya-gayaan diatas motor, perayaan kelulusan pria ini malah berakhir tragis, kejang di tengah jalan!

Dalam aksi pelulusan SMA 2018 yang dilakukan pada Kamis (3/5) kemarin rupanya masih dihiasi dengan aksi curat-coret dan konvoi motor sebagai aksi dari para siswa untuk merayakan kelulusannya itu.

Aksi tersebut sebenarnya sudah mendapatkan larangan dari pihak kepolisian karena bisa menganggu arus lalu lintas.

Akan tetapi masih saja ada oknum siswa yang tidak mendengarkan himbauan tersebut. Dan akhirnya hal yang ditakutkan pun terjadi seperti yang terlihat dalam video viral berikut ini.

Seorang siswa diketahui jatuh dari motor saat merayakan kelulusannya ketika konvoi dengan kawan-kawannya di jalan raya.

Insiden kecelakaan tunggal itu sendiri terjadi di Jalan Raya Bangli-Kintamani, Bali. Video itu pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun @fakta.indo, Kamis sore.

Siswa tersebut jatuh dari motor karena ugal-ugalan saat menaikinya. Remaja yang baru saja merayakan kelulusannya itu jatuh dari motor sambil bergaya ala main surfing.

Diduga ia lupa diri dan hilang keseimbangan sehingga ia jatuh dari motor yang ditumpanginya. Dalam video itu siswa tersebut terlihat kejang-kejang terkapar diatas aspal.

Tangan dan sebagian tubuhnya pun mendadak kaku. Melihat temannya seperti itu, siswa lainnya pun segera bergegas memberikan pertolongan.

Siswa lainnya pun segera menepikan pria itu dari tengah jalan. Video ini sendiri direkam dari kamera sebuah mobil yang berada tepat di belakang peristiwa itu.

“Bali – Akibat Bergaya Diatas Motor Seperti Main Surfing 😢

Kejadian nya di jln raya bangli-kintamani. Akibat ugal ugalan naik diatas motor kayak main surfing. Semoga temen temen yang lain tidak ugal ugalan. Jagalah keselamatan.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Melihat hal itu, netizen pun mengaku prihatin. Kelulusan yang seharusnya jadi momen yang membahagiakan justru malah berakhir tragis.

fanjiita, “Punya penyakit ayan/epilepsi bukan kecelakaan kayaknya”

mitennn, “Kalo orang lagi kayak gitu jangan langsung ditarik sendiri, itu harus diangakat bareng2 dan jangan banyak digerakin.”

puput_hudia, “Gara2 hal spele masa depan di pertaruhkan… dsar kids jaman now😑😑😑”

ryan_apriansyah33, “Kalau lulus sekolah itu bukan konvoi trs baju di pilokin gitu. Harusnya bersyukur dan baju nya kalau masih bagus bisa di kasih kan sama orang yang membutuhkan insyaallah berkah 😇 Bukan maen tik tok kaya gitu gaya, hehe 😅😁”

astagalleria, “Epilepsi bukan penyakit keturunan, dh sana kebut2an lagi, mo gaya tp ayan,, mending dirumah istirahat mikirin mau kmn stelah SMA.”

ryan_mhviv, “Dulu wktu skolah di Bali, tmen2 gue corat coret dan konvoi gue ga ikutan. why? krna gue tau btapa susahnya ortu kita cari duit buat biayain kita skolah. dan yg paling nikmat kumpul breng tmen makan somay trus foto2. hqq bgt lah pokkonya 🙏🙏”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *