in

Bikin galfok, foto bapak dan anak ini seketika buat netizen bingung, dimana kepalanya?

Bikin galfok, foto bapak dan anak ini seketika buat netizen bingung, dimana kepalanya?

Saat mengabadikan sebuah momen, terkadang sebuah foto diambil dengan posisi yang unik. Akibat hal itu, hasilnya seringkali malah terlihat membingungkan bahkan membuat orang lain mikir keras.

Berfoto sendiri merupakan salah satu hobi dari orang ‘jaman now’. Dimana pun, bersama siapapun dan kapan pun kegiatan memotret diri memang merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan.

Momen yang pas saat berfoto tentunya saat berkunjung ke tempat-tempat yang Instagramable banget, iya nggak.

Atau mungkin juga saat berkumpul dengan keluarga, sahabat, kerabatm atau mungkin sang kekasih tercinta.

Tapi kadang sebuah foto diambil dengan angle kamera yang kurang tepat atau bahkan pas banget sehingga hasilnya begitu epic.

Alhasil, kadang orang yang melihat hasil dari jepretan itu jadi bingung deh. Seperti halnya foto bapak dan anak yang kini tengah viral.

Foto tersebut diunggah oleh akun @fasolatido_ pada Senin (30/4) lalu. Sekilas, foto ini memang terlihat biasa saja.

Dalam foto itu tampak seorang ayah yang tengah menggendong anaknya di kolam renang. Tapi saat dilihat baik-baik, pasti kalian akan dibuat bingung saat melihat dimana letak kepala anak tersebut.

Foto itu tampak seolah ayah ini menggendong anaknya tapi tanpa kepala. Bahkan banyak netizen yang sempat dibikin gagal fokus selama beberapa menit.

Dan akhirnya, ketika di zoom, terjawab sudah kebingungan itu. Ternyata kepala anak tersebut berada tepat di samping sang ayah.

Warna kulit yang hampir sama antara keduanya membuatnya sekilas tidak terlihat, jadi wajar saja jika banyak orang yang kebingungan.

Sampai saat ini unggahan tersebut telah mendapat 12 ribu like, lebih dari 32 ribu kali diretweet dan mendapat beragam komentar dari netter.

@co_rayyan, “Tona kulit anak dengan ayah dah sama. Sampai tah perasan kepala anak dia ada je sebenarnya😅”

Little Misunderstand, “Aku pun terhibur dengan joke sendiri 😂”

ariplahh, “Aku pun terhibur dengan joke sendiri 😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *