in

Dekat gara-gara Mobile Legends, akhir perkenalan Alan dan Adelina ini ngeselin, rasanya ingin berkata kasar!

Dekat gara-gara Mobile Legends, akhir perkenalan Alan dan Adelina ini ngeselin, rasanya ingin berkata kasar!

Mobile Legends (ML) sekarang ini menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh para anak muda. Game juga memungkinkan pemainnya bisa saling terhubunga satu sama lain.

Mereka bisa bekerja sama untuk memenangkan pertarungan. Namun nggak jarang perkenalan para pemain game Mobile Legends ini berlangsung lebih.

Terlebih jika meraka adalah cewek dan juga cowok. Salah satunya seperti kisah Alan dan Adelia yang berkenalan lewat ML.

Contoh nyata bahwa perkenalan di dunia maya memang kadang bisa memberi akhir yang begitu menyakitkan.

Kisah Alan dan juga Adelia ini sendiri diunggah oleh akun Ade Pranata pada Minggu (29/4) kemarin.

Perkenalan keduanya berawal dari Mobile Legends. Setelah bertemu di game tersebut, Adelia pun kemudian menghubungi Alan.

Adelia pun kemudian menanyakan pertanyaan umum layaknya orang yang baru kenalan. Contohnya seperti menanyakan alamat rumah dan sekolah dimana.

Awalnya memang biasa saja, nggak ada yang aneh dari chat dua orang penggila Mobile Legends ini.

Namun lama kelamaan Alan pun penasaran dengan sosk Adelia. Akhirnya Alan pun meminta foto kepada Adelia.

Begitu melihat foto Adelia yang amat cantik, Alan pun memujinya. Setelah mengirim foto pada Alan, kini gantian giliran Adelia yang meminta foto Alan.

Sejak saat itu, hubungan Alan dengan Adelia pun semakin dekat. Keduanya pun nggak lagi berbicara soal ML, tapi mereka juga mulai menyinggung hal lainnya seperti sekolah.

Meski mulai dekatm, tapi keduanya tetap tidak melupakan game kesukaannya itu. Mereka pun saling bekerja sama agar memenangkan pertarungan di game tersebut.

Kemenangan itu pun membuat win rate milik Adelina naik. Sebagai gantinya, Alan pun meminta untuk video call, namun Adelina menolak dengan alasan HP rusak.

Adelina pun sampai menanyakan apa keyakinan yang dianut Alan. Ternyata Alan beragama Kristen sedangkan Adelina Islam. Namun perbedaan itu tidak membuat rasa suka Alan pada Adelina memudar.

Alan yang mulai curiga dan juga penasaran meminta alamat rumah Adelina. Tapi ternyata sosok Adelina yang sebenarnya bukanlah wanit yang ada di foto.

Ternyata sosok Adelina yang asli merupakan seorang cowok. Dia memanfaatkan Alan agar menang di game Mobile Legends. hal itu pun lantas membuat Alan mengeluarkan kata-kata kasar.

Postingan itu pun kemudian jadi viral hingga telah dibagikan lebih dari 15,7 ribu kali serta mendapat beragam komentar dari netizen.

Isran Lie, ” alan, adelia boleh ketawa ga?
awoakwoak😂😂ngakak guling guling bngsd AKMJ:3″

Abdulhanip, ” mentang-mentang punya istri bikin anak sembarangan 😂 …savage ”

Irham, ” UUUU KENA TIPUUUU BARANG PALSUUUU”

Adel, ” Pen ngakak takut dosa:v jaman now gabsa vn udh keliata hodenya “

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *