in

Ngeri, setelah membunuh dan memutalasinya, pria ini tentang kepala sang istri di jalanan

Ngeri, setelah membunuh dan memutalasinya, pria ini tentang kepala sang istri di jalanan

Kasus kekerasan dan pembunuhan akhir-akhir ini memang marak terjadi. Pemicunya sering kali karena hal sepele dan berakhir dengan kehilangan sebuah nyawa.

Belum lama ini publik dihebohkan dengan sebuah rekaman CCTV yang menangkap seorang pria yang diduga membunuh istrinya sedang berjalan-jalan sambil membawa potongan kepala istrinya itu.

Tersangka yang diidentifikasi bernama Zhang itu diduga tega membunuh istrinya sendiri akibat pertengkaran rumah tangga.

Setela membunuh istrinya, Zhan pun kemudian memutilasi tubuh istrinya itu. Setelah melakukan aksinya, pria 31 tahun itu dengan tenang berjalan menuju tempat pembuangan sampah yang nggak jauh dari rumahnya sambil membawa potongan kepala.

Rekaman CCTV itu memperlihatkan Zhan yang tengah berjalan dengan santainya sambil membawa potongan kepala istrinya itu dengan tangan kirinya.

Sepanjang perjalanan dari rumah menuju ke tempat pembuangan sampah itu Zhang berpapasan dengan sejumlah orang yang anehnya sama sekali tidak bereaksi melihat pemandangan yang mengerikan itu.

Insiden yang ebgitu mengerikan ini terjadi di desa Kangle, wilayah selatan China. Sejumlah laporan pun mengatakan kalau potongan kepala itu ditemukan oleh petugas kebersihan yang langsung melaporkan hal ini ke polisi.

Polisi pun kemudian melakukan pencarian dan menemukan jenazah seorang wanita tidak berepala berusia sekitar 28 tahun di apartemen tempat dimana Zhang tinggal.

Setelah menangkap Zhang, polisi pun kemudian melanjutkan penyelidikan untuk mengungkap lebih jelas lagi apa motif dibalik tindakan kriminal yang dilakukan oleh Zhang pada istrinya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *