in

Masih dibawah umur, dua bocah SMP ini telah resmi menikah, make up pengantin wanitanya bikin gagal fokus!

Masih dibawah umur, dua bocah SMP ini telah resmi menikah, make up pengantin wanitanya bikin gagal fokus!

Pernikahan jadi salah satu momen sakral dan membahagiakan dalam hidup seseorang. Terlebih jika segala sesuatunya telah sesuai dengan apa yang diinginkan.

Tapi nyatanya nggak semua pernikahan penuh dengan pujian, ada pula beberapa pernikahan yang justru malah menuai kritikan dari banyak orang.

salah satunya seperti pernikahan yang dilakukan oleh pasangan dibawah umur ini. Pasangan yang telah resmi menikah ini masih duduk di bangku SMP.

Parahnya, sang mempelai pria baru kelas 1 SMP dan mempelai wanitanya kelas 2 SMP. Keduanya diketahui menikah pada 5 April 2018 kemarin.

Dilansir dari akun @ndorobeii, sang mempelai pria diketahui bernama L. Wiradana, sedangkan mempelai wanitanya bernama Weny Putri.

Pernikahan keduanya di gelar di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Wiradana dan juga Weny menikah pada malam hari sekitar pukul 8 waktu setempat.

Dengan menggunakan setelah jas warna hitam yang dipadukan dengan kemeja warna putih, Wiradana duduk tepat di sebelah sang mempelai wanita.

Sedangkan Weny tampak mengenakan gaun berwarna putih dengan hiasan berwarna pink. Model jilbab yang digunakannya pun begitu mewah, layaknya pengantin dewasa.

Akan tetapi hal yang membuat netizen gagal fokus adalah make up yang menempel di wajah sang mempelai wanita.

Setelah acara ijab qabul selesai, pasangan muda ini pun kemudian melanjutkannya dengan sesi pemotretan. Sang pengantin wanita tampak membawa buket bunga mawar pink.

Di foto lainnya tampak sang mempelai pria duduk di kursi dengan posisi tumpang kaki, sedangkan sang mempelai wanita berdiri di sampingnya.

Postingan itu pun kemudian menuai beragam komentar dari netizen, ada yang pro dan kontra terhadap pernikahan dini, ada pula yang gagal fokus dengan make up sang mempelai wanita.

notnovita, “Gpp sih nikah dini asal jgn hamil dini aja ya de, hamilnya hrs nunggu cukup umur krn bahaya bgt buat calon ibu dan debaynya klo kamu hamil dibawah umur”

ningrum3223, ‘Emang bagus sih,tp saya kok ngeri rasanya masih pada kecil,tp kalo di pelosok desa gt,umur segitu udh pada mandiri sih,drpd pacaran dan zina,emang bagusan nikah.”

niken.angelia, “Kok bisa sih muka Ama tangan beda bgt, itu make nya gocengan yaaa… Hahah bukan nya tmbh cakep malah jadi serem”

nurhayyati__, “itu perempuannya kok kayak laki ya mukanya sini gue aja yg make-up in”

bungaindah_di, “Itu cewe apa cowo?? Jahat amat itu yg make-up in”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *