in

Demi mendapat hasil yang bagus, fotografer ini sampai rela naik pohon, aksinya viral di medsos

Demi mendapat hasil yang bagus, fotografer ini sampai rela naik pohon, aksinya viral di medsos

Sebelum menggelar acara pernikahan yang penuh dengan kesakralan dan juga kebahagiaan, calon pengantin biasanya kerap melakukan sesi foto prewedding untuk ditampilkan di acara pernikahannya itu.

Demi mendapat hasil yang maksimal dan membuat pengguna jasanya puas, para fotografer ini seringkali melakukan aksi yang tidak diduga, seperti halnya fotografer yang satu ini.

Seorang Fotografer pernikahan asal India menunjukkan profesionalisme kerjanya saat dia mengambil gambar pasangan pengantin baru ini.

Pria berusia 23 tahun bernama Vishnu ini sampai memanjat pohon dan bergelantungan diatasnya untuk memotret pasangan tersebut dari atas.

Sementara itu, ada seorang videografer yang nampaknya lebih berfokus pada aksi sang fotografer daripada pasangan di bawah pohon itu.

Video aksi dari fotografer ini sendiri diambil di Thrissur, India pada 15 April lalu.

Sang fotografer bergelantungan dengan kepala di bawah sambil memegang kamera dan mengambil angle yang pas untuk memotret keduanya.

Sejak aksinya itu viral di medsos, Vishnu pun sampai diberi julukan “kelelawar” oleh netizen karena aksinya bergelantungan di pohon.

banyak netizen yang memuji aksinya itu saat mengambil gambar dengan cara yang cukup berbahaya demi sebuah profesionalisme kerja.

Setelah momen itu, dikabarkan bahwa perusahaan tempat Vishnu bekerja sekarang ini memasang tarif tambahan jika ada pasangan lain yang ingin dipotret seperti itu.

Biaya tersebut diminta bukan tanpa alasan, biaya tersebut diminta jika sang fotografer harus naik ke atas pohon atau ke ketinggian.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *