in

Dapat komplain dari pembeli, balasan seller ini kena tegur netizen, ngegas dikit napa!

Dapat komplain dari pembeli, balasan seller ini kena tegur netizen, ngegas dikit napa!

Dijaman teknologi seperti sekarang ini segala sesuatunya bisa diakses dengan mudah dan cepat, termasuk juga dalam hal berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Untuk belanja, sekarang ini kita nggak harus pergi langsung ke tokonya, cukup duduk santai di rumah sambil memilih barang yang diinginkan di gadget.

Kemudahan itu datang seiring maraknya toko online atau online shop yang bermunculan. Maka kegiatan jual beli pun bisa dilakukan di rumah.

Untuk proses pembayarannya sendiri bisa dilakukan dengan cara transfer atau pun bayar langsung di tempat jika barang sudah sampai.

Namun dalam hal ini seringkali para pelanggannya mendapat kekecewaan karena barang yang mereka pesan tidak sesuai dengan yang di gambar.

Adanya komplain ini tentunya jadi hal yang lumrah bagi penjual. Selain mendapat komplain dari para pembelinya, seller juga tentunya kerap mendapat pujian.

Hal itu didapatnya dari barang yang dijualnya itu bagusm berkualitas, hingga sesuai dengan selera para konsumennya.

Namun belum lama ini publik dihebohkan dengan respon dari seorang penjual saat mendapat komplain dari salah seorang pembelinya.

Semua itu berawal dari komentar pedas sang pembeli yang tidak puas dengan barang yang didapatnya itu. Dimana ia merasa jika barang yang dibelinya itu dilem kurang rapi.

Sampai akhirnya sang pembeli hanya memberikan tiga bintang dari jumlah total lima bintang yang ada sebagai rating dari sikap penjual.

“Lem nya nggak rapi jelek”, tulis sang pembeli sebagai bentuk dari komplainnya itu.

Nggak mau berlama-lama dan memilih membalas ala kadarnya. Penjual itu ternyata hanya menuliskan jawaban yang begitu simple.

“Km yg jelek -_-“, begitu balasan sang penjual yang dikirim pada pembelinya itu.

Melihat respon dari si penjual yang seperti itu, netizen pun membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentarnya, yang rata-rata dari mereka geregetan dengan si penjual.

nuraini_husna, “Singkat padat penuh penghinaan”

ananuneno, “Makanya jadi anak bude Sumiyati. Biar cantik sampe tulang 💗”

pecintapertikaian, “Respon penjual kurang nge gas… kurang pertikaian didalam sana.. kita netizen butuh pertikaian yang lebih!!!”

nahdahmfr, “Gitu doang? Nuub ah. Dasar nuub”

kmlrdh_, “Lemah amat seller nya kaga ada tarikannya pisan, ngegas apa ngegas”

lukmannmkl, “Saya kurang suka dengan seller yg balasnya ala anak sd begini. Kurang greget.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *