in

Iseng ganggu monyet, wisatawan ini kena batunya, sudah sakit berdarah pula!

Iseng ganggu monyet, wisatawan ini kena batunya, sudah sakit berdarah pula!

Mungkin kalian pernah mendengar pepatah yang menyebutkan, “apa yang kau tanam, maka itulah yang akan kau tuai”. Dan sepertinya pepatah tersebut cocok disematkan pada wisatawan ini.

Pasalnya, wisatawan pria ini mendapat serangan dari seekor monyet yang ada di tempat tersebut akibat ulahnya sendiri.

Akibat ulah jahilnya yang iseng mengganggu seekor monyet, pria itu pun harus mengalami sejumlah luka cakar dibagian wajahnya.

Kejadian itu sendiri bermula saat pria tersebut berdiri didekat para wanita. Diduga ingin menarik perhatian, ia pun akhirnya memikirkan cara untuk berbuat jahil kepada seekor monyet yang tengah duduk diam diatas pagar.

Dengan usilnya, pria itu pun kemudian melangkah perlahan di belakang monyet itu dan mendorongnya sampai akhirnya terjatuh.

Aksinya itu pun berhasil membuat para wanita menoleh kearahnya dan tertawa. Tapi sayang, hal itu tidak berlangsung lama. Si monyet akhirnya bangkit dan kemudian mengejar pria tersebut.

Nggak cuma satu, pria itu dikejar oleh tiga monyet sekaligus. Akibatnya, ia pun harus berlarian mencari tempat untuk berlindung.

Sayangnya, para monyet itu sudah kelewat marah hingga terus menerus memberikan serangan. Peristiwa ini sendiri terekam oleh kamera CCTV.

Diduga, video yang beredar di media sosial itu terjadi di China. Sementara pria malang itu akhirnya menerima banyak mendapat luka cakaran monyet akibat dari keusilannya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *