in

Wanita berhijab asal Indonesia ini dinikahi bule ganteng dari Belgia, romantisme keduanya sukses bikin netizen iri

Wanita berhijab asal Indonesia ini dinikahi bule ganteng dari Belgia, romantisme keduanya sukses bikin netizen iri

Urusan jodoh, itu semua rahasia Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa agar mendapatkan pasangan yang terbaik.

Dalam hal ini, setiap orang tentunya memiliki kriteria masing-masing untuk pasangan sehidup sematinya nanti.

Tentunya, hampir setiap wanita mendambakan pasangan yang tampan dan romantis. Nggak sedikit juga wanita Indonesia yang ingin punya suami bule, karena mereka dianggap lebih tampan dan mapan.

Dan kisah rumah tangga yang satu ini sukses membuat banyak netizen Indonesia baper sekaligus iri. Pria bernama Michael Ruppert asal Belgia ini menikahi seorang gadis bernama Adin Lubis asal Indonesia.

Pasangan tersebut menikah sekitar dua tahun yang lalu. Michael Ruppert yang merupakan seorang traveler, jatuh hati pada Adin Lubis saat dirinya berkunjung ke Indonesia.

Michael sendiri awalnya mencari rumah dan juga kelurga di daerah Medan untuk ia tinggali selama Ramadhan. Saat itu ia pun berkesempatan tinggal di rumah kelurga dari Adin.

Selama tinggal di rumah Adin, Michael mempelajari tentang Islam dan akhirnya menjadi muallaf. Nggak lama setelah jadi mullaf, Michael pun kemudian melamar Adin.

Banyak yang menduga kalau Michael menjadi muallaf karena ingin menikahi Adin, tapi nyatanya ia membantah hal tersebut. Ia mengaku kalau dirinya tertarik pada Islam sejak lama.

Setelah mereka menikah, kini Adin pun tinggal di Belgia. Mereka juga sering mengunggah kebersamaannya di Instagram.

Lewat akun Instagram Michael @starringyouworldwide, ia selalu menulis caption manis tentang istrinya itu.

Merayakan hari jadi pernikahannya di Paris, Michael pun menuliskan betapa bangganya ia menyebut Adin sebagai istrinya.

Keromantisan pasangan ini pun berhasil membuat banyak netizen Indonesia iri, banyak dari mereka yang ingin berada di posisi Adin.

Selain netizen Indonesia, romantisme dari pasangan beda negara ini juga sukses membuat banyak netizen di berbagai negara iri padanya.

Kini, keduanya juga aktif mengunggah video traveling di Youtube. Akun Youtube Adin Lubis sendiri kini sudah memiliki lebih dari 17 ribu subscribers.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *