in ,

Video siswi SMP mencampur garan dan vetsin kedalam wadah sambal ini viral, aksinya tuai kecaman, dasar micin!

Video siswi SMP mencampur garan dan vetsin kedalam wadah sambal ini viral, aksinya tuai kecaman, dasar micin!

Belum lama ini jagad maya dihebohkan dengan munculnya sebuah video yang memperlihatkan seorang ABG yang diduga merupakan siswa SMP mencampurkan garam dan juga vetsin kedalam wadah sambal.

Video itu kemudian jadi viral dan jadi bahan perbincangan setelah diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Senin (23/4) kemarin.

Video itu ternyata berasal dari unggahan Instagram Story milik akun bernama @adjpraak yang memperlihatkan seorang ABG mencampurkan garam dan juga vetsin ke dalam sebuah wadah sambal.

Jika dilihat dari videonya, kejadian itu sepertinya terjadi di sebuah restoran. Menurut keterangan, remaja tersebut merupakan siswa salah satu SMP di kota Makassar.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan tangan seorang remaja yang mencampurkan garam dan juga vetsin ke dalam wadah sambal tersebut.

Dalam video itu juga terdengar suara tawanya saat mengaduk garam dan vetsin yang dicampurkan kedalam semangkuk sambal. Sampai saat ini, belum diketahui dengan pasti dimana dan kapan kejadian itu terjadi.

“Aksi usil siswi SMP di salah satu kota Makassar ini, yang menuangkan garam dan vetsin di sambel warung tempat ia makan. Bayangkan jika seseorang tidak mengetahui hal tersebut dan langsung mengambil dan mencampurnya ke dalam makanannya..”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

View this post on Instagram

Aksi usil siswi SMP di salah satu kota Makassar ini, yang menuangkan garam dan vetsin di sambel warung tempat ia makan. Bayangkan jika seseorang tidak mengetahui hal tersebut dan langsung mengambil dan mencampurnya ke dalam makanannya.. . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Melihat hal itu, tentunya aksi yang dilakukan siswi SMP itu mendapat banyak kecaman dari netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi itu karena bisa merugikan orang lain.

reyvan_2406, “OTAK MICIN generasi Penerus MICIN. BODOH DI PLIHARA KAMBING DI PLIHARA BIAR GEMUK 🙈💩”

radinarisma, “Owwhh cabe cabean maenin cabe yak., jgn merusak usaha org dengan keusilanmu.masih minta jajan, belum tau susahnya carik uang. Trus kena pelanggan lain yg mau makan, bs sakit perut dsb, kan kasian. Sekolah kok bukan belajar. Usil gak jelass lu cabe.. Sompret…”

victorymusic_noviaazzahra82, “Laporan polisi aja. Sama mba yg punya warung baso nya. Itu udh pelanggaran berat ko ada pasal nya. Itu sama dgn perbuatan merugikan org banyak. Ayo yg punya warung cpt bikin tindakan ortu nya jg hrs di kasih pelajaran biar bisa mendidik anak!!”

farizkurniawan94, “Kampungan bgt sih 😬 ! Yg makan sambal tuh kan orang banyak, bukan cuma temennya dia aja 😧.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *