in

Bikin gagal fokus, iklan baju gamis ini berhasil bikin orang mikir yang tidak-tidak, aku kira ngangkang!

Bikin gagal fokus, iklan baju gamis ini berhasil bikin orang mikir yang tidak-tidak, aku kira ngangkang!

Sebagai umat beragama, menjalankan keyakinan tentunya merupakan hak setiap umat, termasuk juga dalam hal berpakaian yang diyakini merupakan salah satu rangkaian untuk menjalankan ibadah.

Bagi umat Islam, diantaranya adalah dengan memakai baju yang sopan dan kepala ditutup dengan hijan hingga wajah yang dibalut cadar.

Oleh karena itu, nggak ada seorang pun yang boleh melarang seseorang untuk memakai pakaian yang menjadi aturan dalam keyakinannya.

Berbicara soal hijab, awal mulanya kain ini memang fungsinya sebagai penutup aurat saja. Tapi seiring berkembangnya zaman, fungsinya pun bertambah yakni sebagai fashion.

Oleh karena itu, nggak heran kalau banyak bermunculan berbagai varian hijab warna warni serta memiliki berbagai bentuk dan model.

Karena perkembangan trend fashion hijab yang ada inilah kadang beberapa modelnya menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat.

Hal ini pulalah yang tampaknya terjadi dalam kisah viralnya sebuah iklan baju gamis yang belum lama ini jadi bahan perbincangan di media sosial.

Foto tersebut viral setelah diunggah oleh akun @drama.olshop. Kontroversi itu terjadi setelah sebuah baju gamis yang dipakaikan ke modelnya itu sukses membuat banyak orang tertipu.

Bagaimana tidak, karena motifnya yang unik, netizen pun seperti melihat seorang wanita yang berpose di depan kamera dengan kaki mengangkang saat memakai baju gamis tersebut.

Jika dilihat secara seksama, si model sama sekali tidak mengangkang, itu semua hanya ilusi optik karena model gamisnya yang memang unik.

Postingan itu pun kemudian jadi viral, sampai saat ini postingan tersebut telah mendapat lebih dari 8,9 ribu like dan mendapat beragam komentar dari netizen.

crushlicious__, “Salfok anjirrrrr wkwkwkke”

dedywd, “Galfok kirain ngangkang lebar”

tikafebriyantii, “🤔🤔 kukira pun seperti apa yang terbayangkan saat ku melihatnya 🤣🤣🤣”

heychaca, “Astaghfirullah… Gua kira ngangkangg WKWK”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *