in

Gara-gara ucapannya, Nia Ramadhani dianggap sombong hingga banjir kritikan

Gara-gara ucapannya, Nia Ramadhani dianggap sombong hingga banjir kritikan

Nggak bisa dipungkiri memang pesona kecantikan dari artis cantik Nia Ramadhani ini bisa membius pria manapun. Meskipun sudah memiliki 3 orang anak, tapi Nia masih terlihat seperti anak muda.

Istri dari pengusaha kaya Ardi Bakrie ini baru saja menginjak usia 28 tahun, dan sudah melahirkan sebanyak 3 kali, tapi badannya masih tetap kencang juga awet muda.

Tapi jangan salah, Nia Ramadhani selalu tampil cantik dan memukau dam setiap acara. Salah satunya saat merayakan ulang tahun sang suami pada Minggu (22/4) kemarin.

Saat itu Nia memang tampil paling beda dari yang lainnya dengan mengenakan dress berwarna hijau dengan belahan panjang yang memamerkan kaki jenjangnya itu.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali Instagram Story milik Nia itu. Dalam video tersebut tampak Nia yang sedang asyik berkaraoke namun disela dengan sebuah pertanyaan.

“Siapa yang pernah disakitin?”, begitu pertanyaan yang dilontarkan padanya. Mendengar pertanyaan seperti itu, Nia pun kemudian menjawab dengan penuh percaya diri, “muka kaya gue mana mungkin ada yang nyakitin.”

Unggahan itu pun kemudian jadi viral sampai diunggah ulang oleh akun @lambe_turah pada Senin (23/4).

“Duhh jadi pengen ga disakitin juga
Apa daya muka minceu cuma pas pasan dibawah standar doang
.
Masak tiap hari sakit hati liat vara babang tamvan bersliweran tapi ga ada yang nyantol
.
Mana kalo tidur cuma bisa melukin guling doang lage
.
Kamu jugaaa khaaaan
Eaaaaa”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

View this post on Instagram

. Duhh jadi pengen ga disakitin juga Apa daya muka minceu cuma pas pasan dibawah standar doang . Masak tiap hari sakit hati liat vara babang tamvan bersliweran tapi ga ada yang nyantol . Mana kalo tidur cuma bisa melukin guling doang lage . Kamu jugaaa khaaaan Eaaaaa

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Unggahan itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Meskipun banyak yang membela Nia Ramadhani karena menganggap ucapannya itu hanya candaan, tapi ada beberapa orang yang justru mengingatkannya untuk tidak sombong.

butaran_7, “keterlaluan kalau ada nyakitin cewek secantik ini kalau disakitin laki laki nya berarti buta tu laki laki 😂”

yessiandnd, “kalo lu gada bakri lu mah apa pasti cuma artis sinetron yg jobnya gak banyak banyak amat + selalu nuai sensai . NGACAAA WOYYY SADARRR !!!!:”

yvonrundengan, “pede kelewatan jd istri mah wajar . halal . klo jd pelakor trus pede kelewatan itu yg ga wajar . hahaaa . ga perlu nyinyirin omongan nia donk . apa salah ? secara nia emg cantik , asik pula 😍”

salsasabila945, “Gw yakin banyak di luar sana pelakor2 yg ngincar lakinye,,, tapi ya kalau kita lihat ya emang cantik sih nia ini, dari awal mucul jd artis gw udah kagum”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *