in

Kepergok mesum di rumah pacar, Siswa di Tulungagung lari 2 km di tengah malam dalam keadaan bugil

Kepergok mesum di rumah pacar, Siswa di Tulungagung lari 2 km di tengah malam dalam keadaan bugil

Seorang remaja di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur belum lama ini membuat warga geleng-geleng kepala karena ulahnya. Seorang siswa sebuah Madrasah Tsanawiyah (MTs) berinisial MK berusia 15 tahun kepergok tengah berada di kamar pacarnya MH yang berusia 16 tahun pada Rabu (11/4).

Parahnya, MK dalam kondisi tidak berbusana saat dipergoki oleh orang tua kekasihnya. Karena panik, MK pun nekat kabur dengan melompat dari jendela dan berlari di tengah malam.

Sampai saat ini, polisi pun masih mencari dimana keberadaan MK. Sepeda motor milik MK pun masih berada di rumah pacarnya.

Kala itu suasana hening malam hari berubah ketika ibu dari MH, SRY hendak melakukan shalat malam di rumahnya di Dusun Jati, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Tulungagung.

SRY curiga karena mendengar suara cowok di kamar putrinya. Suami SRY, UDY kemudian berinisiatif untuk mendobrak pintu.

Dan benar saja, di dalam kamar putrinya itu ada remaja laki-laki dalam kondisi telanjang. Remaja itu kemudian kabur dengan melompat jendela. UDY pun berhasil menangkapnya, tapi lepas lagi.

Sebelumnya, MK memang keluar rumah bersama dengan anaknya. Diduga, saat pulang MK ikut masuk secara diam-diam lewat jendela.

Sebuah sepeda motor yang diduga milik MK pun juga tertinggal. Ayah MH kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Bandung dan kemudian diarahkan ke Unit Perlindungan Peremouan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung.

Dari pengakuan MH, MK belum sempat menyetubuhinya. Kapolsek Bandung, AKP Siswanto mengaku telah berupaya mencari MK, tapi belum membuahkan hasil.

Siswanto yang sempat ikut dalam pencarian mengaku khawatir dengan keselamatan MK, sebab di sebelah barat rumah MH ada sebuah sungai.

Siswanto khawatir kalau MK nekat masuk ke sungai untuk menyelamatkan diri. Menjelang siang, Siswanto mendapat kabar kalau ada seorang remaja minta celana kepada warga di Desa Bulus. Ia pun meyakini kalau remaja itu adalah MK.

Kasus ini sendiri sampai saat ini masih berjalan lantaran orang tua MH, UDY menolak untuk berdamai dan sudah membua laporan kepolisian.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *