in

Awalnya mesra, usai lepas merpati pengantin pria kaget dan terdiam, penyebabnya gara-gara ini

Awalnya mesra, usai lepas merpati pengantin pria kaget dan terdiam, penyebabnya gara-gara ini

Pernikahan jadi salah satu momen sakral dan penting dalam hidup seseorang. Jadi nggak heran kalau setiap pasangan akan berusaha sebisa mungkin untuk membuat momen pernikahan mereka berkesan dan penuh kebahagiaan.

Sebelum resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri, biasanya beberapa pasangan akan melakukan sesi foto pre-wedding.

Belakangan ini di media sosial beredar sebuah video dan juga ebberapa foto calon pengantin yang menjadi viral di medsos.

Unggahan itu sendiri dibagikan oleh akun Blogtamsu TV Philippines pada Selasa (17/4) lalu. Dalam postingan itu tampak sepasang pengantin yang ingin melakukan sesi pemotretan. Pasangan yang berbahagia itu tampak berada di depan Gereja Barasoain, Bulacan, Filipina.

Di awal video, terdengar suara teriakan pria yang diduga merupakan fotografer yang meminta pasangan itu untuk bersiap.

Sang pengantin pria tampak memakai setelan jas warna coklat keabuan. Sedangkan si wanita tampak mengenakan gaun pengantin warna putih.

Keduanya pun berdiri di depan pintu gereja. Mereka pun saling berhadapan dengan masing-masing memegang burung merpati.

Fotografer itu pun berteriak dan meminta orang-orang untuk menjauh dari lokasi foto. Ketika sudah dimulai, pasangan itupun berciuman sambil membawa merpati.

Nggak lama kemudian, mereka pun diberi aba-aba untuk menerbangkan merpati tersebut. Pasangan itu pun tampak tersenyum bahagia saat melepas dua ekor burung merpati ke udara.

Tapi tiba-tiba saja si pria yang tadinya tersenyum, wajahnya berubah jadi kaget dan langsung terdiam. ternyata, saat merpati itu dilepas banyak anak-anak yang tiba-tiba berlari.

Anak-anak itu pun berebut ingin menangkap dua ekor merpati yang dilepaskan itu. Nggak cuma sampai disitu saja, anak-anak itu seakan nggak peduli bahwa momen itu sedang diabadikan.

Mereka tampak berlarian di depan kamera sehingga merusak foto dan juga rekaman pre-wedding tersebut.

Kejadian itu tentunya membuat pasangan tersebut kaget, terutama sang mempelai pria yang tampak kebingungan.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 4,7 juta tayangan serta telah dibagikan sebanyak 7,3 ribu kali.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *