in

Keasyikan selfie dalam gerbong kereta, wanita ini nggak sadar jadi bahan tertawaan orang

Keasyikan selfie dalam gerbong kereta, wanita ini nggak sadar jadi bahan tertawaan orang

Sekarang ini selfie telah menjadi sebuah trend di kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun gemar sekali melakukan kegiatan yang satu ini.

Bahkan bisa dikatakan hampir setiap hari pasti aktivitas ini tidak pernah dilewatkan. Baik itu untuk keperluan pribadi seperti narsis atau hanya sekedar untuk mengabadikan momen bersama orang-orang terkasih.

Bahkan, ada juga awalnya niat hanya untuk berkaca di handphone tapi ujung-ujungnya malah selfie.

Meski selfie dianggap sebagai bagian dari aktivitas kaum urban yang tergolong biasa, tapi kebiasaan ini bisa berdampak buruk bagi diri kita sendiri atau bahkan orang lain.

Buktinya, nggak sedikit orang yang harus meregang nyawa demi mendapatkan foto selfie terbaik.

Salah satu contohnya seperti pelajar yang harus meregang nyawa karena tersambar kereta saat sedang melakukan selfie ekstrem di perlintasan kereta api.

Selain itu, ada pula dua orang wanita yang terlibat kecelakaan di jalan karena asyik berselfie ria ketika sedang berkendara.

Oleh karena itu, ada baiknya jika kita mempertimbangkan kembali saat memutuskan akan berselfie. Salah satunya seperti melihat kondisi dan keadaan lingkungan sekitar.

Jangan sampai, cuma gara-gara selfie kita justru malah menderita atau bahkan harus menanggung malu karena ulah sendiri.

Salah satu contohnya seperti video yang satu ini. Dalam sebuah video yang beredar, tampak seorang wanita tengah asyik berselfie di dalam sebuah gerbong kereta.

Sangking asyiknya, wanita itu sampai nggak sadar kalau dirinya tengah jadi bahan tertawaan orang-orang yang melihatnya dari luar gerbong kereta.

Video yang diunggah oleh akun @lambe_turah itu sukses menghebohkan jagad maya dan telah ditonton lebih dari 1 juta tayangan.

Masih belum diketahui dengan jelas dimana dan kapan kejadian itu terjadi, yang pasti peristiwa itu terjadi di Indonesia.

Video itu pun kemudian menuai beragam komentar dari para netizen terkait aksi dari wanita tersebut.

emilya_qoeltom, “Astagahhh… Endonesia ini mah semacam pembullyan😅 tnp di sadarin. Sbnrny yg selfie ( she is ) “normal”. Lalu yg nonton? 😸✌️”

gibbs_gibran, “Mungkin mumpung di dalem keretanya sepi.. jd dy berani selfie ampe muter2 begitu… 😃 tp taunya di balik kaca dy di tonton banyak orang.. 😁😁”

dina_luna, “Hp Hp si mbak nya, waktu waktu si mbak nya, gada rugiin org lain… knp hrs di ketawain sih.. hak org mau selfi dmn juga..”

wiyunah_, “Lucu aja sih soalnya mba nya ga sadar gitu diketawain orang banyak, tapi kasian ugha mba nya gasadar kalo diketawain sama orang banyak :”

dewit_olha, “Bolehlah jd mba selfienya biar pppppiraaal banyak yg liatin wwkwkkwkwkw”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *