in

Berwajah tampan dan bertubuh kekar, pesona driver ojol bule ini bikin cewek klepek-klepek

Berwajah tampan dan bertubuh kekar, pesona driver ojol bule ini bikin cewek klepek-klepek

Kebutuhan masyarakat akan alat transportasi yang mudah, murah, dan cepat didapat semakin kesini semakin tinggi. Jadi nggak heran kalau belakangan ini mulai menjamur ojek online (ojol) yang beroperasi di jalanan ibu kota.

Amat sangat mudah untuk menemukan driver ojek online yang beroperasi di kota besar seperti Jakarta, karena sebagian besar dari mereka memakai jaket berwarna hijau khas ojol.

Selain itu, para pengguna ojol yang juga cukup banyak jadi salah satu penyebab banyaknya jumlah ojek online yang kerap mangkal di jalanan.

Dari sekian banyak driver ojol, ada satu yang menarik perhatian netizen dan publik, dia adalah driver ojol warga negara asing.

Kehadirannya di salah satu aplikasi ojol dan ditemukan akun miliknya di Instagram sontak membuat netizen heboh bukan main.

Bagaimana tidak, supir ojol yang diketahui bernama Anton Lucanus itu kerap mengunggah foto-foto dirinya yang tengah memakai jaket warna hijau khas ojol.

Nggak cuma itu saja, Anton juga kerap selfie dengan ekspresi yang menggemaskan dan seksi karena memamerkan foto topless yang membuat dada bidang dan ‘roti sobek’ di perutnya terlihat jelas.

Nggak cuma dikenal sebagai bule yang jenaka dan juga tampan, tapi Anton juga menuliskan biodata yang cukup menarik simpati netizen.

“Mimpiku jadi sopir ojek online untuk memajukan negara Indonesia!”, begitu tulisnya yang membuat netizen kagum padanya.

Maka nggak heran kalau banyak netizen yang memuji ketampanannya dan niat baiknya itu. Di sisi lain, Anton punya sikap yang ramah pada penggemarnya.

Dalam beberapa unggahannya ia kerap berfoto dengan fans-fansnya yang berkewarganegaraan Indonesia dan juga sesama driver ojol.

Satu hal yang membuat netizen kagum tak henti-henti padanya adalah dibalik pesona dan kebaikannya, ia ternyata fasih berbahasa Indonesia.

Dalam salah satu unggahan videonya, pria tampan itu mengatakan, “Kalau kamu sedih, jangan lupa kalau ojek bule selalu cinta kamu, jadi tantangan dari ojek bule hari ini adalah komen dan tag tiga teman yang kamu sangat cintai, yuk!”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *