in

Heboh sepasang kekasih terekam CCTV berbuat mesum di dalam masjid sebelum Jumatan

Heboh sepasang kekasih terekam CCTV berbuat mesum di dalam masjid sebelum Jumatan

Tindak asusila sekarang ini semakin banyak terjadi di kalangan masyarakat, khususnya di kalangan muda mudi yang tengah di mabuk asmara.

Semakin kesini gaya pacaran mereka semakin liar. Pasangan yang kebanyakan masih dibawah umur itu nggak segan untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Belum lama ini sepasang remaja terekam kamera CCTV sedang melakukan tindak asusila. Parahnya lagi, tindakan tak pantas itu dilakukan di dalam masjid.

Tindakan mesum itu dilakukan oleh sepasang mahasiwa di Salatiga. Warga menangkap pasangan itu pada Jumat (13/4) siang.

Kemudian mereka pun menyerahkan pasangan tersebut ke pihak berwajib. Suasana di depan masjid itu pun ramai dipenuhi warga.

Mereka geram begitu mengetahui ada sepasang remaja yang melakukan tindakan tak pantas itu di tempat ibadah.

Kelakuan bejat pasangan muda ini terjadi di dalam masjid sebelum ibadah shalat Jumat. Dari rekaman video yang diserahkan kepada polisi, penangkapan pasangan mesum itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Tuntang, Kabupaten Semarang.

Pemuda yang ditangkap itu diduga merupakan seorang mahasiswa di Salatiga. Pasangan asusilanya itu memakai dres panjang warna hitam putih garis melingkar.

Saat digerebek, ia menunduk dan jalan sambil menutupi wajahnya. Polisi pun kemudian mengamankan mereka untuk mencegak amukan massa.

Peristiwa bejat itu terungkap karena perbuatan kedua pelaku terekam oleh CCTV masjid. Takmir masjid yang mengetahui pantauan rekaman CCTV segera menangkap mereka.

Saat hendak dibawa ke kantor polisi, banyak warga yang mencemooh mereka dan ada pula yang ingin mendekati si wanita namun segera dihalangi oleh seorang polisi.

Melihat kejadian memalukan yang terjadi di dalam masjid itu banyak warga yang menyayangkannya dan mengingatkan yang lain agar tidak melakukan hal serupa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *