in

Habiskan waktu libur dengan berjualan kuaci, suara bocah ini mirip ‘Upin-Ipin’, comel nye!

Habiskan waktu libur dengan berjualan kuaci, suara bocah ini mirip 'Upin-Ipin', comel nye!

Usai kanak-kanak bisa dibilang masanya untuk bermain. Di usia itu mereka asyik bermain dengan teman sebayanya dengan memainkan beragam permainan.

Namun lain halnya dengan bocah yang satu ini, bukannya asyik bermain, tapi ia malah harus berjualan. Namun sama sekali di wajahnya tidak tampak raut terpaksa atau sedih, ia justru senang-senang saja.

Videonya berjualan pun bahkan menyita perhatian banyak netizen. Hal itu lantaran suara bocah penjual kuaci itu mirip dengan tokoh kartun Upin-Ipin.

Video bocah berjualan kuaci ini viral setelah diunggah oleh akun Kaki Viral pada Kamis (12/4) lalu.

Dalam video itu bocah tersebut mengenakan kemeja lengan panjang warna kuning kotak-kotak.

Bocah itu juga mengenakan topi putih sebagai penutup kepalanya dari sengatan matahari. Ia juga membawa sebuah wadah plastik yang berisi barang dagangannya yakni kuaci.

Sebuah tas selempang warna hitam juga menggantung di tubuhnya. Bocah itu menawarkan dagangannya dengan cara yang cukup unik.

Ia menawarkan setiap kuaci dagangannya itu kepada warga dengan suara yang sangat mirip sekali dengan Upin-Ipin.

“Hai teman-teman, saya menjual kacang kuaci. Kalau enak boleh beli. Kalau mau kuaci datang ke Haiiway. Beli seringgit sapat satu. Saya jualan di sekitar sini tiap hari kecuali sakit aku tak datang”, ucapnya saat menawarkan barang dagangannya itu.

Bocah itu diketahui masih duduk di bangku sekolah dasar. Di kala libur, ia lebih memilih menghabiskan waktu liburnya itu dengan berjualan.

“Ramah sekali bocah ini penjual kacang manis. Namanya Aiman. Kalau datang ke Haiiway, kamu bisa beli kuaci sama dia dan ajak dia bercerita kalau bertemu. Sangat menghibur dia, cara bicaranya mirip Upin Ipin”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video itupun kemudian jadi viral, sampai saat ini video tersebut telah mendapat 9 ribu like dan lebih dari 12 ribu kali dibagikan serta mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Naz Zaireen, “Pandai berckp..boleh berlakun dek..kejap lagi motif viral panggil la tu..mudah2an murah rezeki adek sekeluarga..”

Stone Gossard, ” satu hari nti adik ni akan menjadi seorang bisness man yg berjaya & dapat membantu keluarga..insyaallah..”

Rahil Yahaya, “Tgk dia pkai cap ngan gaya ckp mcm Boboiboy 😊😊… Pengalaman mengajar erti kehidupan 😇… Skill marketing dri kecik dah ada… Moga adik menjadi usahawan muda✌️”

Afnan Aiman, “Kalau lepk d higway mesti cari ni budak dulu sbb suka dengar dia menyanyi .. 😂😂 sedap wei klw dia nyanyi kalah aiman tino .. Lagu sepanyol lagi tu haha kala makcik-makcik bawang tau ahh”

Loading...

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *