in

Punya pacar suka pake seragam loreng? Hati-hati, jangan-jangan dia TNI gadungan

Punya pacar suka pake seragam loreng? Hati-hati, jangan-jangan dia TNI gadungan

Sosok anggota TNI berseragam loreng yang gagah apalagi berparas rupawan jelas bisa membuat wanita kelepek-kelepek dibuatnya.

Namun karena saking mudahnya mendapatkan seragam loreng seperti kepunyaan anggota TNI, justru dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Tak sedikit, sejumlah pria pun menyamar menjadi anggota TNI demi menggaet wanita. Wanita pun kadang gelap mata ketika didekati dan dipacari oleh aparat gadungan tersebut karena ‘terhipnotis’ kegagahannya.

Seperti yang dipostingan akun Facebook Eris Riswandi. terlihat sejumlah foto yang memperlihatkan kemesraan seorang perempuan muda berpakaian serba putih diduga perawat/bidan.

Disampingnya, berdiri gagah seorang pria berpakaian loreng dengan baret biru khas TNI AU. Namun ternyata, pria tersebut merupakan TNI AU gadungan karena terlihat di foto lainnya kalau pria itu diciduk aparat TNI beneran.

“HATI HATI DENGAN TNI GADUNGAN. Buat kalian para wanita lebih berhati hatilah dalam memilih pasangan. Jangan hanya lihat dari seragamnya saja. Karena banyak oknum-oknum yg tidak bertanggungjawab mencari kesempatan untuk menjebak para korbannya dengan berbagai dalih. Ini contoh nya. Mengaku anggota TNI AU, Ternyata hanya GADUNGAN.. Waspadalah waspadalah… SHARE / BAGIKAN ke semua group agar kita semua WASPADA,” tulis Eris, 14 April 2018.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, TNI AU gadungan terebut diringkus di rumah kekasihnya di Kecamatan Kayu Manis, Kota Bogor, Kamis (12/4/2018) malam.

Saat diamankan, TNI gadungan yang sehari-hari berprofesi sebagai driver ojek online itu mengenakan seragam POM TNI AU.

Pria tersebut dilaporkan oleh keluarga kekasihnya yang curiga lantaran tak juga memperlihatkan kartu tanda anggota TNI.

“Pelaku menjadi TNI gadungan supaya bisa dengan mudah menggaet wanita untuk dipacari dan dinikahi,” tutur Komandan Satuan POM Lanud ATS Bogor Letkol Kadek Jaya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *