in

Sakit dan sempat dirawat, ibu Lucinta Luna meninggal dunia

Sakit dan sempat dirawat, ibu Lucinta Luna meninggal dunia

Kabar duka datang dari pedangdut cantik Lucinta Luna. Sang ibu tercinta meninggal dunia pada Jumat (13/4) hari ini. Sang ibunda meninggal karena mengidap penyakit komplikasi.

Jenazah almarhumah ibu Lucinta Luna rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kemanggisan, Jakarta Barat.

Disaat sang ibu meninggal dunia, Lucinta tengah berada di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Story miliknya.

Rencananya, Lucinta akan tampil mengisi sebuah acara. Akan tetapi sebelum perform ia melakukan treatment terlebih dulu di sebuah klinik kecantikan.

Sebelum sang ibu tercinta meninggal dunia, Lucinta Luna diketahui tengah berada di Bandung yang akan mengisi acara bersama Duo Bunga. Akan tetapi foto itu justru menuai beragam komentar dari netizen.

Ada yang mendoakan, ada pula yang menghujatnya dan menyebut kalau ibunya meninggal akibat pusing melihat ulah anaknya.

Seiring dengan kepergian sang ibu, Lucinta Luna pun memposting foto dirinya dengan sang bunda dan menulis caption yang cukup panjang.

Dalam unggahannya itu Lucinta mengungkap kalau dirinya sudah memperkenalkan sang pacar minggu lalu dan membuat sosok yang melahirkannya itu bahagia.

Belum diketahui secara pasti apa sakit yang diderita oleh ibunda Lucinta Luna yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu.

Akan tetapi Lucinta sempat menyebut kalau salah satu penyebabnya adalah karena berbagai tekanan yang dideritanya dan kemudian dirasakan oleh ibunya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *