in

Terapes, beli TV 32 inch dari olshop ternama, wanita ini malah dapat kabel USB dan sepucuk surat

Terapes, beli TV 32 inch dari olshop ternama, wanita ini malah dapat kabel USB dan sepucuk surat

Seiring berkembangnya zaman, dalam bidang teknologi pun semakin berkembang. Salah satu yang terkena imbas dari perkembangan ini adalah aktivitas belanja.

Sekarang ini kegiatan itu semakin mudah dengan adanya aplikasi online shop (olshop) atau bisa juga disebut sebagai toko online.

Berbagai macam barang pun tersedia untuk memuaskan kebutuhan para pembelinya. Cukup dengan satu klik, maka pembeli bisa mendapatkan barang yang mereka inginkan.

Selain itu, para pelanggannya juga bisa membandingkan harga barang dari agen yang menjual barang yang sama.

Agen penjual itu harus pintar-pintar dalam menarik hati para calon pembelinya dengan pelayanan yang mereka berikan.

Sebagai salah satu online shop yang cukup ternama, Lazada banyak dikenal orang dan dipercaya banyak pembeli tentunya.

Akan tetapi nggak semua pembeli mendapatkan apa yang mereka butuhkan di Lazada, karena sering kali mereka tidak menemui barang yang mereka inginkan disana.

Dilansir dari viral4real, belum lama ini seorang wanita yang diketahui bernama Lou Jose yang berasal dari Filipina merasa kecewa dengan pelayanan dari olshop tersebut.

Lou memutuskan untuk membeli sebuah TV yang seharusnya dikirim langsung dari China. Namun sayang, ia tidak mendapatkan apa yang dibayarnya itu.

Bukannya mendapatkan TV 32 inch yang dibelinya dari Lazada, Lou Jose justru mendapatkan sebuah bungkus kotak kecil.

Lou pun sempat bertanya pada kurir yang mengantarkan barang pesanannya itu. Tapi kurir itu mengatakan bahwa tidak ada barang lain selain kotak kecil itu.

Saat dibuka, Lou hanya melihat sebuah kabel USB dan juga sepucuk surat dari sang penjual. Dalam suratnya itu sang penjual mengatakan kalau TV yang dipesannya sudah habis.

Penjual itu pun mengirimkan surat permohonan maaf sebagai gantinya. Lou kemudian meminta pengembalian uang, tapi dia mengatakan bahwa Lazada tidak melakukan apapun terkait hal itu.

Lou Jose pun mengingatkan kepada para netizen agar berhati-hati ketika membeli baran secara online. Tidak peduli sepopuler apa olshop itu, yang jelas kita harus tetap berhati-hati.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *