in

Dikira cewek, cowok ini kaget pas pelajar yang dicoleknya balik badan, ternyata barang palsu!

Dikira cewek, cowok ini kaget pas pelajar yang dicoleknya balik badan, ternyata barang palsu!

Berkembangnya zaman tidak membuat moral manusianya ikut membaik, yang ada semakin kesini malah semakin menurun bahkan memburuk.

Hal itu terbukti dengan banyaknya tindak kekerasakan yang terjadi di kalangan masyarakat. Mulai dari pencurian, penjambretan, pelecehan seksual hingga yang lebih parah kasus pembunuhan.

Kasus-kasus kriminal itu seolah sudah menjadi hal yang biasa terjadi. Sampai-sampai para pelakunya tidak peduli lagi dengan para korbannya.

Baik itu orang dewasa, lansia, bahkan anak-anak yang masih dibawah umur pun seringkali menjadi korban dari tindak kejahatan mereka.

Akibat hal itu, banyak para remaja yang justru malah terjerumus kedalam pergaulan yang bisa merusak moral mereka.

Selain gaya pergaulan yang bebas, gaya pacaran mereka pun kadang diluar batasan. Banyak dari mereka yang nggak segan melakukan hubungan layaknya suami istri padahal masih berstatus pacaran.

Namun berbeda halnya dengan video yang baru-baru ini beredar di medsos yang menjadi viral dan jadi bahan perbincangan netizen.

Video kocak itu benar-benar membuat siapapun yang melihatnya nggak bisa berhenti tertawa saking kocaknya.

Dalam video itu tampak dua orang pelajar yang tengah asyik berjoget dengan posisi saling berhadapan. Tampak seorang pelajar pria bertubuh gemuk memakai jaket warna hijau dan di depannya ada seorang pelajar wanita berkerudung.

Saat sedang asyik berjoget, tiba-tiba saja ada seorang pria menghampiri mereka dan ikut berjoget di belakang pelajar wanita itu sambil memukul-mukul bokong pelajar wanita itu.

Dan betapa terkejutnya pria itu ketika pelajar wanita itu berbalik badan. Ternyata sosok dibalik kerudung itu bukanlah seorang wanita, melainkan seorang pria yang memakai baju wanita.

Sontak pria itu pun kaget dan langsung menjauh dari kedua pelajar yang tengah asyik berjoget itu.

Saat berbalik badan, pelajar yang menggunakan seragam wanita itu pun memarahi pria tersebut karena telah menyolek pantatnya.

“Ngapain lo, ngolek-nyolek”, begitu katanya dengan nada bicara yang tinggi.

Sampai saat ini, video itu telah ditonton lebih dari 3 juta tayangan dan mendapat beragam tanggapan dari netizen yang nggak tahan menahan tawanya.

novy_ar.u, “@febrysyawal suaranya langsung ngeGas wak wkw”

ahbabjauharanas, “Gedenya jadi lucinta tuh wkw”

misslarasati, “lucu sih..tp kenapa harus pake jilbab sih.. 😅 pake gaun seksi trs pake wig bisa deh.. 😅”

toomuchlovvv___, “Tertypu barang palsu 😹”

pengennyemil, “Sumpah gini aja bikin ngakak😂😂😂”

itahmidah, “Wkwkwk 😂 kurang asemmm…dah mo makiii eh bujug ternyata Lakiiii.. wkwkwk top bisaan👍”

kiq_gie, “Sudah kuduga….kan somplak 🤣🤣🤣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *