in

Terungkap, ternyata ini profesi wanita yang tabrak driver ojol hingga kakinya putus

Terungkap, ternyata ini profesi wanita yang tabrak driver ojol hingga kakinya putus

Belum lama ini publik dihebohkan dengan sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan seorang wanita cantik pengendara mobil mewah dengan driver ojek ojek online.

Insiden kecelakaan itu pun kemudian menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Akibat insiden yang terjadi di kawasan lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat pada Selasa (10/4) dini hari itu, driver ojol yang menjadi korban kecelakaan itu harus kehilangan satu kakinya.

Atas kecelakaan yang menimpanya, salah satu kaki dari driver ojek online itu dikabarkan putus dan bukan patah.

Wanita cantik yang menabrak driver ojol itu bahkan sempat kabur dan marah-marah ketika diamankan oleh petugas kepolisian.

Namun aksi pelaku melarikan diri itu berhasil dihentikan oleh sekelompok pengemudi ojek online yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Menurut keterangan dari para saksi, mobil wanita itu melaju dengan kecepatan tinggi dan kemudian menabrak pengemudi ojek online yang searah.

Menurut salah seorang saksi mata, mobil yang dikendarai wanita itu melaju ke arah Harmoni atau ke Monas, dan driver ojol itu melaju pelan dari arah yang sama.

Dari Gajah Mada mobil itu melaju dengan kencang dan langsung menabrak driver ojol itu hingga mengakibatkan satu kakinya putus.

Setelah digiring dan dibawa oleh petugas ke Pos Polisi Monas, wanita itu pun sempat marah-marah kepada petugas.

Wanita itu kemudian dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk melakukan pemeriksaan apakah ia berada dalam pengaruh alkohol atau tidak.

Pelaku penabrak driver ojek online itu diduga bernama Tiara Ayu Fauziah. Dari hasil penelusuran, Tiara merupakan seorang model.

Selain berprofesi sebagai seorang model, Tiara juga masih kuliah disalah satu universitas swasta di Jakarta.

Wanita kelahiran 29 Agustus 1993 itu mengawali kariernya sebagai seorang model sejak usia 14 tahun. Selain itu ia juga pernah jadi model majalah dan talen dalam sebuah film.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *