in

Driver ojol ini dapat penumpang seorang aktor, ia kaget dengan kebaikan yang dilakukannya, salut!

Driver ojol ini dapat penumpang seorang aktor, ia kaget dengan kebaikan yang dilakukannya, salut!

Sudah bukan hal asing lagi kalau di media sosial kita kerap menjumpai berbagai cerita dari ojek online (ojol). Baik itu cerita yang hadir dari drivernya maupun dari penumpangnya.

Dan kali ini seorang driver ojol membagikan pengalamannya mengantarkan seorang customer. Mulanya driver ini nggak tahu kalau pria yang diantarnya itu ternyata merupakan seorang aktor.

Cerita ini sendiri awalnya dibagikan oleh akun bernama Billy Hardiansyah ke grup Komunitas Uber Motor Indonesia yang kemudian diunggah ulang oleh akun Lambe Turah.

Sang aktor yang diantar oleh driver ojek online itu ternyata adalah Jefri Nichol. Driver itu pun nggak menyangka melihat perlakuan Jefri selama menjadi customernya.

Menurut cerita dari sang driver, awalnya Jefri yang baru diboncengnya itu justru meminta berhenti setelah melaju kira-kira 400 meter.

Driver ojol itu pun menuruti permintaan Jefri dan memberhentikan motornya. Jefri yang dibonceng pun kemudian turun dan menghampiri seseorang dibelakang.

Bukan kerabat ataupun teman, ternyata orang yang dihampirinya itu merupakan pemulung. Nggak lama kemudian Jefri kembali ke driver ojol itu dan meminta untuk diantarkan ke ATM.

Setelah dari ATM, Jefri pun meminta driver itu untuk mengantarnya ke sebuah restoran cepat saji.

Menurut cerita yang ditulis si driver, Jefri Nichol membeli 3 paket makanan di restoran cepat saji itu. Jefri pun kemudian meminta driver ojek online itu untuk mengantarkannya kembali ke lokasi pemulung tadi berada.

Sesampainya disana, Jefri pun menyerahkan makanan yang dibawanya itu dan mempersilahkan pemulung itu untuk segara memakannya.

Kebaikan Jefri nggak berhenti sampai disitu, setelah ngobrol kira-kira 5 menit, Jefri memberikan uang sebesar Rp 2 juta ke pemulung itu.

Sontak driver ojol itu pun kaget melihat apa yang dilakukan oleh Jefri kepada pemulung itu. Driver yang tidak tahu kalau Jefri adalah artis pun bertanya-tanya siapa sebenarnya customernya itu.

Setelah motor kembali melaju, driver itu pun mencoba untuk ngobrol dengan Jefri. Dari situ ia baru tahu kalau penumpangnya itu adalah seorang aktor.

Mengetahui kalau yang diantarnya itu adalah seorang aktor, tentunya driver ojek online ini pun tidak melewatkan momen berfoto dengan Jefri Nichol.

Postingan itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang salut dengan kebaikan Jefri kepada pemulung itu.

thia_kuzthia9604, “Smoga perbuatan ny ikhlas dn pujian2 ny jgn smpe mmbuat bngga tetap lah rndah diri @jefrinichol”

tiaaa3194, “Ya ampppuuunnn makin cintaaaa sama babang jeeeffff 😘😘😘😘”

han_ummi, “Duh nichol. Semoga lebih banyak lagi ya aktor & aktris muda yg masih peduli dan suka sedekah ke orang yang membutuhkan. Yang bilang pencitraan, tolong positif thinking. Kalo bisa sedekah juga dong ke orang yg membtuhkan drpd nyinyirin kebaikan orang 😂”

simbolonvera, “Udah ganteng,baik pula,idaman lah pokoknya”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *