in

Tulis surat untuk Jokowi yang begitu menyentuh, anak ini minta sesuatu, kali ini bukan sepeda

Tulis surat untuk Jokowi yang begitu menyentuh, anak ini minta sesuatu, kali ini bukan sepeda

Presiden Jokowi memang dikenal sebagai pemimpin yang suka blusukan yang kerap membagikan sepeda gratis pada sejumlah orang yang berhasil menjawab pertanyaan darinya.

Dan hal itu rupanya membuat sebagian anak menginginkan hal yang sama. Tapi ada beberapa anak yang tidak meminta sepeda, melainkan ada yang minta kursi roda dan ada pula yang minta kaki palsu.

Hal itu seperti yang diunggah oleh akun Komentator Pedas. Dalam unggahannya itu ia memperlihatkan seorang anak laki-laki yang baru saja meminta sesuatu kepada Presiden.

Bukan secara manual, anak ini meminta apa yang diinginkannya lewat sebuah surat yang ditulisnya sendiri.

Diketahui, anak laki-laki itu ternyata hanya memiliki satu kaki saja. Maka dari itu, untuk berjalan ia membutuhkan kaki palsu sebagai alat bantu.

Karena kaki palsu lamanya sudah cukup pendek, anak ini pun meminta kepada Presiden Jokowi agar memberikannya bantuan berupa kaki palsu yang baru.

Surat yang ditulis bocah itu pun sangatlah menyentuh. Bukan tanpa alasan, ia meminta bantuan berupa kaki palsu kepada Jokowi.

Selain karena sudah kependekan, rupanya peekonomian anak ini juga sedang mengalami kesulitan. Ia tinggal menumpang di rumah saudaranya yang juga sama-sama kesulitan.

“Sedih baca suratnya (digeser).

Yang kuat ya dek, semoga kamu jadi orang yang sukses…”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Tulis surat untuk Jokowi yang begitu menyentuh, anak ini minta sesuatu, kali ini bukan sepeda

Setelah membaca surat dari anak tersebut, banyak netizen yang tersentuh dan ramai-ramai ngetag akun milik Jokowi dengan maksud agar keinginan anak ini segera terkabul.

febi_nuamoorea, “Mohon bantuannya pak @jokowi.. Agar adik ini bisa mendapatkan masa depan yang cerah.. Bisa melakukan aktivitas seperti kawan2 lainnya..”

dhilla_one, “Pak @jokowi semoga diantara banyak tag2an ke bapak, bapak membaca tag2an dr kami agar dpt membantu adek ini.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *